Gading Marten Absen dari “Love For Sale 2”, Della Dartyan Merasa Kehilangan

Gading Marten Absen dari “Love For Sale 2”
Gading Marten Absen dari “Love For Sale 2”, Della Dartyan Merasa Kehilangan

Sosok Arini bakal lebih dikulik terutama soal keluarga. Dia akan bertemu pria baru, yang saat ini belum dibocorkan nama pemerannya.

Karakter Richard, diperankan oleh artis peran Gading Marten yang menjadi tokoh utama dalam film “Love For Sale” sayangnya sudah tidak ada lagi dalam sekuelnya.Di film karya Andibachtiar Yusufkali ini, Arini Kusuma yang berganti nama menjadi Arini Chaniago adalah peran dari aktris sekaligus presenter Della Dartyan. Perempuan yang dikabarkan dekat dengan Nino RAN ini akan mengambil peranan penting dalam “Love For Sale 2”.   Mengetahui hal tersebut, perempuan berumur 29 tahun ini tak segan-segan mengaku kehilangan.   “Kehilangan pasti ada ya, karena untuk chemistry sama Mas Gading itu masuk banget. Dan saat itu, dengan setulus hati untuk menghidupkan karakter Arini dan Richard,” ujar Della Dartyan pemeran Arini di “Love For Sale 2”   Peran Della Dartian dan Gading Marten di film Love For Sale yang pertama banyak menuai pujian. Keduanya dianggap berhasil mendalami karakter masing-masing.

Bahkan keduanya mendapat penghargaan Piala Citra di ajang FFI pada tahun 2018 atas akting mereka di film “Love For Sale” yang pertama. Dan Della Dartyan sempat meraih penghargaan dalam Indonesian Movie Actors Award untuk Pemeran Pendatang Baru Terfavorit pada tahun 2018.   Meski kehilangan sosok Gading, Della bisa menutupi rasa itu karena proses syuting dari film produksi Visinema Pictures ini sangat kekeluargaan.    Della menambahkan bahwa cerita maupun karakter dari film “Love For Sale 2”, lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari. Selain itu, film sebelumnya memiliki rating 21+. Sedangkan di film ini, sang sutradara berharap bisa punya rating 13+. Karena ditargetkan lebih ramah penonton dengan mengangkat tema keluarga, sehingga dapat disaksikan oleh segmen usia penonton yang lebih luas.   Selain Della, Love For Sale 2 akan dibintangi pula oleh aktor dan aktris papan atas yang tidak kalah bagus dari sebelumnya. Diantaranya Ariyo Wahab, Ratna Riantiarno, Bastian Steel, Egi Fedly, Yayu Unru, Putri Ayudya, dan Taskya Namya.   

Sinopsis “Love For Sale 2” 

“Love For Sale 2” menceritakan tentang Indra Tauhid alias Ican, pria berusia 33 tahun, berkali-kali dihadapkan dengan upaya perjodohan ibunya, Rosmaida. Ican yang merupakan lelaki berpendidikan modern belum juga menikah. Ros ingin Ican segera menikah. Sebaliknya, Ican menganggap menikah belum menjadi prioritasnya. Kontradiksi ini kerap memicu adu mulut di antara mereka berdua. Hingga akhir, Ican merasa perdebatan dengan Ros perlu disudahi. Ican memesan calon menantu palsu, Arini, melalui aplikasi kontak jodoh, Love Inc. Kehadiran Arini membawa perubahan besar pada keluarga Ros. Ican terbawa perasaan dan mulai jatuh cinta dengan Arini. Lalu, apakah Arini juga merasakan hal yang sama?

Selanjutnya: 3 film ini berhasil membuat Zara JKT48 lebih dikenal sebagai seorang aktris! Kamu sudah nonton belum?

Loading Facebook Comment ...