Garuda Select The Series Season 2 Akan Kembali Dimainkan di MOLA TV

Garuda Select The Series Season 2 Akan Kembali Dimainkan
Garuda Select - The Series

Setelah sukse di season pertamanya, MOLA TV akhirnya akan melanjutkan mendokumentasikan para Garuda Select dalam aktivitasnya di Eropa.

MOLA TV merupakan layanan multi platform (televisi, parabola, IPTV- Video on Demand) karya anak muda Indonesia untuk menikmati tayangan olahraga dan entertainment dengan cara yang baru. Pada tanggal 28 Oktober 2019, MOLA TV baru saja memperkenalkan salah satu program unggulan dan original production bernama "Garuda Select - The Series".

Garuda Select - The Series merupakan program serial dokumenter eksklusif MOLA TV yang mengikuti cerita kehidupan para pemain tim Garuda Select selama mereka berada di Eropa. Pemain-pemain terpilih untuk Garuda Select melakukan pemusatan latihan di Inggris dan Italia dimana mereka dijadwalkan bertanding melawan tim-tim lokal di kedua negara tersebut untuk mengasah jam terbang dan pengalaman mereka.

Musim lalu, kisah perjalanan kelompok pertama diceritakan dalam 18 episode, mengikuti para pemain dari pertama kali tiba di Inggris, hingga ke pertandingan melawan tim akademi Chelsea U17 di episode terakhir. Kini memasuki musim kedua, Dennis Wise tim pelatih memutuskan hanya menyimpan 6 pemian dari kelompok pertama sehingga akan ada wajah baru yang lebih muda.

MOLA TV
MOLA TV

Selain di Inggris, program Garuda Select sekarang juga akan diselenggarakan di Como, Italia sehingga para pemain dapat merasakan bermain menghadapi lawan dengan tipe permainan dan taktik yang berbeda. Di Italia sendiri, tim Garuda Select akan melawan Como, Torino, Juventus dan Inter.

Di Inggris sendiri, tim Garuda Select akan melawan Arsenal, Leicester, Chelsea dan lawan-lawan lama mereka di musim lalu dengan beberapa lawan baru, seperti Manchester City.

"Dalam menggarap program Garuda Select bersama PSSI kami ingin memberikan dua hal, membentuk sebuah program akselerasi pembinaan jangka panjang yang berstandar dunia, dan membuka jalur bagi para pemain muda Indonesia untuk semakin mudah dilihat oleh klub-klub dunia sehingga diharapkan dapat memperbesar peluang untuk semakin meningkatkan kesejahteraan mereka," ujar perwakilan dari MOLA TV Mirwan Suwarso.

Sebelumnya, pihak MOLA TV mengaku program Garuda Select angkatan pertama terbukti diminati oleh pemirsa melalui angka hasil streaming yang luar biasa, baik Live Match ataupun liputan dokumenter mingguannya. Terbukti untuk siaran Live Match berhasil meraih hingga 4,7 juta penonton, sedangkan untuk dokumenter berhasil meraih hingga 70 juta penonton.

Loading Facebook Comment ...