Hanya Melalui Twitter, Nicki Minaj Umumkan Pensiun

Hanya Melalui Twitter, Nicki Minaj Umumkan Pensiun
Hanya Melalui Twitter, Nicki Minaj Umumkan Pensiun

Rapper kontroversial Nicki Minaj baru saja membuat pengumuman mengejutkan melalui akun Twitter pribadinya.

Siapa yang tidak kenal rapper wanita kontroversial bernama Nicki Minaj. Karya sekaligus sensasi yang kerap kali ia timbulkan justru membuat masyarakat dunia semakin mengenalnya. Baru-baru ini Nicki Minaj membuat pengumuman mengejutkan terkait kariernya. Pada Jumat (6/9) dini hari, ia tiba-tiba menuliskan tweet pada akun Twitter pribadinya yang mengatakan bahwa ia akan pensiun dan akan berkeluarga.

I’ve decided to retire & have my family. I know you guys are happy now. To my fans, keep reppin me, do it til da death of me, (Saya telah memutuskan untuk pensiun dan berkeluarga. Saya tau kalian semua bahagia sekarang. Kepada penggemar saya, tetaplah dukung saya, lakukan itu sampai saya mati)” Selanjutnya Nicki mengutip lirik lagu “Girl On Fire” yang ia nyanyikan bersama Alicia Keys, “in the box- cuz ain’t nobody checkin me. Love you for LIFE”.

Pengumuman dari Nicki ini menuai berbagai respon dari penggemarnya. Ada yang mendukungnya dan berharap yang terbaik untuk kehidupannya, ada juga yang tidak percaya dengan rapper yang pernah berkolaborasi dengan grup asal Korea Selatan BTS itu.

Baca juga: Agnez Mo Tampil Sebagai Cameo yang Sedang Menikmati Pesta dalam Video Klip Megan Thee Stallion

“Aku berharap Nicki bisa melakukannya bersamaan. Namun aku sangat bahagia pada akhirnya ia memutuskan berkeluarga”, “Kau pikir kami akan diam saja dan membiarkanmu pensiun?”, “Ini pasti bercanda. Bagaimana mungkin SEORANG Nicki Minaj mengumumkan ia pensiun melalui Twitter??”

Pada bulan Juni lalu, Nicki Minaj memang sempat mengungkapkan rencana pernikahannya dengan kekasihnya, Kenneth  Petty. Bahkan sejak bulan Agustus, Nicki telah mengubah nama Twitter-nya menjadi “Mrs. Petty”. Sebelumnya, ia digosipkan hamil sejak Juni lalu gara-gara menolak minuman beralkohol di sebuah program talk show. Baru-baru ini dalam acara “Queen Radio”, Nicki mengatakan bahwa ia dan Petty telah mengajukan permohonan surat nikah dan akan menikah 80 hari lagi. Hal ini membuat gosip bahwa ia sedang hamil semakin mencuat.

Selanjutnya: Ivanka Trump akhirnya tampil dengan gaya rambut baru dalam kunjungannya ke Bogota, Kolombia!

Loading Facebook Comment ...