Sempat Heboh Medsos, Ini 5 Orang Yang Mendadak Viral di Tahun 2020!

Ini 5 Orang Yang Mendadak Viral di Tahun 2020
5 Orang Yang Mendadak Viral di Tahun 2020

Yuk intip orang-orang yang viral karena kejadian kocak dan kontroversi dibawah ini versi Woop!

WOOP.ID - Banyak sosok yang mendadak viral di tahun 2020 ini. Banyak yang viral karena unggahan video di sosial media, salah satunya TikTok. Tetapi beberapa juga viral karena karya atau video unggahan orang lain.

Beberapa juga viral karena karyanya atau video unggahan dari orang lain. Karena saking viralnya dan mencuri perhatian publik, mereka bahkan sampai kerap diundang di televisi hingga jadi artis dadakan.

Berikut ini sejumah orang-orang yang viral disepanjang 2020 yang sempat bikin heboh. Apakah kamu masih ingat? Berikut deretannya, Woop Ladies!

Ini 5 Orang Yang Mendadak Viral di Tahun 2020

1. Risa Culametan

Sempat viral di awal tahun 2020, video celotehannya yang iseng itu viral hingga dibuat musik remix, Risa bahkan sempat diundang beberapa stasiun televisi lho. Video anak SMP yang bernyanyi di sebuah kantin sekolah dengan menggunakan Bahasa Sunsa ini sempat menjadi trending di YouTube.

Baca: 5 Kejadian Viral Ditahun 2020 di Indonesia

Bahkan YouTuber Ria Ricis mengunjungi Risa Culametan di Bandung. Ria Ricis mengabadikan lewat video dan diunggah di YouTubenya. Risa pun tampak begitu bahagia saat dikunjungi oleh YouTuber ternama ini.

2. Lutfi Agizal

Sempat jadi bulan-bulanan netizen karena mempersoalkan kata 'Anjay'. Namanya sering dibahas dimana-mana. Menurut Lutfi Agizal, kata 'Anjay' adalah kata kasar yang dapat merusak moral anak-anak di Indonesia.

Dilansir dari BagikanBerita.com dalam artikel "Lutfi Agizal Keluarkan Istilah Anjayani hingga Trending Teratas di Twitter", dalam unggahan Instastory @lutfiagizal, dirinya beberapa kali menyebut kata Anjayani.

3. Bu Tejo

Masih ingat enggak dengan tokoh Bu Tejo pada film pendek Tilik? Karakter yang diperankan Ibu Tejo ini sempat jadi pembicaraan di mana-mana. Bu Tejo ramai diperbincangan di media sosial, salah satunya di Twitter. 

Baca: 5 Artis Indonesia Yang Menginspirasi Kulit Gelap Itu Cantik