Ini Daftar Film Terbaru Yang Akan Dirilis Pada November 2019

Ini Daftar Film Terbaru Yang Akan Dirilis Pada November 2019
Daftar Film Terbaru November 2019

Bulan November bakalan ada banyak film Hollywood dan Indonesia di bioskop yang siap menghibur kamu. Berikut daftar filmnya!

 Tidak terasa sebentar lagi sudah berada di penghujung tahun 2019 nih, Woop Ladies. Buat menemani masa-masa libur akhir tahunmu kamu bisa menonton deretan film yang bakal tayang di bulan November 2019.Di sepanjang bulan November, sederet film Hollywood hingga Indonesia mulai dari genre romance, comedy, horror hingga action akan hadir di bioskop kesayanganmu.

Buat kamu yang penasaran, berikut adalah rangkuman Woop mengenai daftar 7 film terbaru yang akan dirilis pada bulan November 2019 di bioskop.

Film Terbaru November 2019

1. Charlie’s Angels

Film ini mengisahkan tentang sebuah agen yang memberikan jasa keamanan dan investigasi kepada klien. Ketiga angels agen yang diperankan oleh Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska tersebut tergabung dalam townsend agency yang telah berkembang secara internasional. Para angels yang didampingi Bosley akan beraksi dalam kasus-kasus berat di seluruh dunia.

Charlie’s Angels rencananya akan dirilis dibioskop pada 15 November 2019 di beberapa negara. Sedangkan, film ini akan tayang di Indonesia lebih awal pada tanggal 8 November 2019.

2. Frozen 2

Setelah laris meluncurkan film Frozen, Walt Disney Animation Studios kembali akan merilis Frozen II. Film ini akan menceritakan penyebab Elsa yang terlahir dengan kekuatannya yang unik. Dengan bantuan Anna, Kristoff, Olaf dan Sven, Elsa memulai perjalanan yang berbahaya dan luar biasa. Rencananya Frozen 2 akan dirilis mulai tanggal 22 November 2019, berbeda dengan Indonesia yang dirilis dua hari lebih awal.

3. Doctor Sleep

Bukan sekedar film biasa, film bergenre horor ini merupakan adaptasi dari novel 'Doctor Sleep' karya Stephen King. Film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Danny yang masih memiliki trauma yang mendalam terhadap masa lalunya yang membuat dia menjadi pecandu alkol. Dan hidup Danny kembali terguncang setelah dirinya bertemu dengan seorang gadis kecil yang memiliki kekuatan pikiran yang sama seperti dirinya.

Kabarnya film ini akan dirilis di Indonesia pada tanggal 6 November 2019.

4. Love for Sale 2

Setelah laris meluncurkan Love for Sale yang pertama, Berikutnya ada film Love for Sale 2, film drama namun terasa horor. Masih digarap oleh Andibachtiar Yusuf, kali ini Arini akan bertualang ke hati lelaki yang baru. Dibintangi oleh Della Dartyan, Adipati Dolken, Ratna Riantiarno, Aryo Wahab, Bastian Steel, dan Putri Ayudya. Film ini menceritakan tentang Indra Tauhid alias Ican, pria berusia 33 tahun yang didesak untuk segera menikah oleh ibunya. Namun, Ican belum menganggap menikah sebagai prioritas hidupnya. Perbedaan keinginan itu seringkali memicu adu mulut antara Ican dan ibunya. Sampai suatu hari, Ican merasa perdebatan dengan ibundanya itu perlu disudahi. Lalu Ican membuka aplikasi kontak jodoh bernama Love Inc dan memesan calon menantu palsu, yaitu Arini.

Love for Sale 2 memang tayang pada tanggal 31 Oktober 2019, namun penayangannya berlanjut pada awal bulan November 2019.

Baca juga: Ini 5 Film Yang Menampilkan Adegan Intim!

5. Ratu Ilmu Hitam

Menghadirkan Ario Bayu, Hannah Al Rasyid, Zara JKT 48, Ari Irhan dan Miller Khan, film horor Indonesia satu ini adalah remake versi modern dari film yang berjudul sama pada tahun 1981 yang dibintangi Suzana.

Namun, dalam versi terbarunya film ini menceritakan tentang teror dan kejadian aneh yang dihadapi keluarga kecil Hanif dan Nadya setelah mengunjungi panti asuhan di luar kota. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 7 November 2019.

6. Last Christmas

Film ini mengisahkan pertemuan antara seorang wanita dengan seorang pria yang membuat mereka saling jatuh cinta satu sama lain. Kate (Emilia Clarke) adalah wanita muda yang seringkali membuat keputusan buruk. Ia akan menerima pekerjaan menjadi peri Santa disebuah toserba. Disitulah ia bertemu dengan Tom (Henry Golding) yang membawa hidupnya ke babak baru.

Film bioskop terbaru satu ini rencananya akan dirilis pada 8 November 2019, namun telat tayang di Indonesia yaitu pada 15 November 2019.

7. Rumah Kentang: The Beginning

Satu lagu film Indonesia terbaru yang bergenre horror menceritakan tentang Adrian (Christian Sugiono) seorang penulis novel horror. Ia bersama istrinya Sophie (Luna Maya) memutuskan kembali kerumah masa kecil Sophie yang sudah lama tidak dikunjungi sejak kedua orang tuanya tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Namun, sesampainya disana, banyak gangguan mistis mengganggu mereka. Penasaran kelanjutannya? Saksikan Rumah Kentang: The Beginning yang akan tayang pada 21 November 2019.

Itu dia tadi berbagai film baru Hollywood ataupun Indonesia yang bakalan hadir menghiburmu di bioskop bulan November. Film mana nih yang akan kamu tonton?

Selanjutnya: Penggemar Netflix? Pasti tahu dengan aktor yang dijuluki sebagai 'Newest Boyfriend Internet' ini. Berikut fakta-fakta uniknya!

Loading Facebook Comment ...