Hampir Menangis Saat Jumpa Fans, Jennie BLACKPINK Dibela Penggemar

Jennie BLACKPINK Hampir Menangis Saat Jumpa Fans di Jakarta
Jennie BLACKPINK

Mendapat perlakuan yang tidak adil saat jumpa fans di Jakarta, Jennie BLACKPINK mendapat dukungan dari fans lewat Twitter.

Nama Jennie BLACKPINK sempat menjadi trending topic di Twitter beberapa waktu lalu. Bukan tanpa alasan, hal itu terjadi setelah dirinya menghadiri jumpa fans di Indonesia. Apa yang terjadi?

Menghadiri fan meeting yang diadakan oleh Samsung pada Selasa (14/1) malam, personel BLACKPINK tampak antusias menyapa penggemar mereka di Indonesia. Dalam acara yang disiarkan secara live streaming tersebut, mereka terlihat membacakan komentar dari netizen di salah satu sesi.

Saat itulah, fans menyadari banyak komentar bernada kebencian yang ditujukan kepada Jennie. Hal itu terlihat saat ekspresi wajah sang idol berubah murung dan tampak sedih, bahkan penggemar mengatakan dirinya terlihat seperti menahan tangis.

Melihat hal tersebut, BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK, beramai-ramai memberikan support mereka lewat Twitter. Tagar #JennieDeserveBetter yang berisikan pesan penuh dukungan pun dengan ramai menjadi trending.

View this post on Instagram

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Baca juga: Mempunyai Hobi Off-Road, Ini 7 Fakta Unik Vanesha Precilla!

Selain mencoba menghibur Jennie, fans juga mengungkapkan kekecewaan mereka pada pihak penyelenggara yang dianggap tidak profesional. Sebelumnya, fans ingin memberikan kejutan dengan membawakan kue untuk Jennie yang dalam waktu dekat ini akan berulang tahun, tepatnya pada 16 Januari.

Namun, penyelenggara menolak permintaan itu dengan alasan mereka yang akan menyiapkan kejutan untuk Jennie. Kekesalan BLINK memuncak saat menyadari bukannya mendapat kejutan, Jennie malah diperlakukan tidak adil.

"Video ini membuatku sangat sedih, ia terlihat seperti akan menangis.. aku sangat ingin menenangkannya," tulis seorang penggemar.

"Tidak ada yang layak mendapatkan perlakuan seperti ini, bayangkan membaca komentar kebencian tentang dirimu di acara yang seharusnya berisi penggemarmu sendiri. Hal ini mematahkan hatiku dan dia terlihat sangat sedih," tulis fans.

"Aku tidak percaya tepat sebelum Jennie berulang tahun, pembawa acara mengabaikannya, tidak ada yang peduli dengan ulang tahunnya, dan ada hater di kerumunan fans yang memberikan komentar kebencian. Dia tidak layak mendapatkannya."

Selanjutnya: Oscar baru saja mengumumkan daftar nominasinya untuk tahun ini. Simak nama-nama yang berhasil mengisi posisi prestisius tersebut.

Loading Facebook Comment ...