Kalahkan Ariana Grande, BTS Borong Trofi di American Music Awards 2019

Kalahkan Ariana Grande, BTS Berjaya di AMA 2019
BTS

BTS kembali mengukir sejarah sebagai Kpop grup, karena mereka sukses mengalahkan nama-nama besar di ajang American Music Awards 2019.

Boyband asal Korea Selatan, BTS kembali menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional. Kali ini, mereka sukses mencetak sejarah sebagai grup Kpop dalam ajang American Music Awards 2019.

Kepopuleran BTS di ranah musik dunia, sukses mengantarkan boygrup asuhan Big Hit Entertainment tersebut menjadi pemenang di kategori Favorite Duo/Group (Pop/Rock).

Kerennya lagi, penyanyi lagu Boy With Luv itu berhasil mengalahkan sederet musisi ternama seperti Jonas Brothers dan Panic! at the Disco yang sama-sama menjadi nomine kategori itu.

Meskipun BTS tidak bisa berada di sana untuk menerima penghargaan secara langsung, mereka sempat merekam pesan untuk penggemar setia mereka, Army.

"Terima kasih banyak. Kami benar-benar merasa terhormat menerima penghargaan yang begitu penting dan berarti ini," kata mereka dalam video yang diputar di Microsoft Theater, LA, California, AS, Senin (25/11).

"BTS telah menjadi grup selama enam setengah tahun dan selama tahun-tahun itu, kami memiliki begitu banyak impian yang entah bagaimana bisa terwujud menjadi nyata. Untuk Army, kalian adalah orang-orang yang membuat semua ini mungkin dan kami benar-benar tidak bisa melakukannya tanpa cinta dan dukungan kalian dari seluruh dunia," tambah BTS.

Pada AMA 2019, BTS mendapatkan tiga nominasi, yaitu Tour of the Year, Favorite Social Artist, dan Favorite Duo or Group-Pop/Rock. Hebatnya, mereka pun sukses keluar menjadi pemenang dalam tiap kategori.

Di kategori Tour of the Year, BTS sukses mengungguli nominee lain, yakni Ariana Grande, Pink, Ed Sheeran, dan Elton John. Sementara itu, ini merupakan tahun kedua pelantun Mic Drop tersebut memboyong trofi kemenangan sebagai Favorite Social Artist.

Ucapan terima kasih dari BTS ditutup dengan janji bahwa mereka akan mencoba yang terbaik dan berusaha keras untuk membalas cinta serta dukungan Army. So sweet!

Selanjutnya: Sejarah baru tercatat dalam ajang Grammy Awards 2020, karena hampir seluruh nominasi berhasil didominasi oleh musisi wanita.

Loading Facebook Comment ...