Kaskus Adakan Event Untuk Para Komonuitas dan Hobbyist

Kaskus Adakan Event Untuk Para Komonuitas dan Hobbyist
Kaskus HobbyGround

Weekend ini Kaskus mengadakan acara bertajuk Hypest Hobby Festival untuk para komunitas dan hobbyist!

Sebanyak 13 ribu orang dipastikan akan berkumpul di acara KASKUS HobbyGround pada tanggak 2-3 November 2019 di Plaza Barat Senayan. Acara ini sendiri diadakan sebagai wadah untuk komunitas dan hobbyist yang salama ini lebih banyak aktif secara online di KASKUS dan di luar KASKUS untuk dapat mengekspresikan hobinya.

Acara ini sendiri mengusung tagline "Indonesia Hypest Hobby Fastival" dengan menghadirkan tiga zona hibu utama, yaitu Super Street untuk BBoy, RAP dan Skateboard yang diramaikan oleh beragam aktivitas bagi para pecinta street culture. Lalu ada zona Rides untuk para pecinta otomotif yang akan dimanjakan oleh sederet aktivitas.

Kaskus HobbyGround Zona
Kaskus HobbyGround Zona

Yang terakhir adalah zona Hallyu untuk para penggemar K-Pop yang menambah keseruan acara KASKSU HobbyGround. Setiap zonanya akan memiliki beragam aktivitas menarik, seperti Super Rap Battle, K-Pop Dance Cover, Collection Showcase dan masih banyak lagi.

KASKUS HobbyGround Artist Day 1
KASKUS HobbyGround Artist Day 1
KASKUS HobbyGround Artist Day 2
KASKUS HobbyGround Artist Day 2

KASKUS HobbyGround juga menghadirkan sederet musis ternama Indonesia yang dapat dinikmati para pecinta musik di SUPERMUSIC Stage. Artis-artis seperti Afgan, Dipha Barus ft Monica Karina, Maliq & D'essentials, Barasuara, Ramengvrl, Mocca, White Shoes & The Couples Company, dan masih banyak lagi akan hadir di acara ini.

Edi Taslim selaku CEO Kaskus mengatakan, "Kami harapkan KASKUS HobbyGround dapat menjadi pengingat bahwa apapun passion dan hobi yang dimiliki, semua bisa ditemukan di KASKSU". Nah, buat kamu yang belum ada rencana di weekend ini, KASKUS HobbyGround bisa menjadi pilihan kamu nih, Woop Ladies.

Selanjutnya: Coba gunakan 7 cara jitu ini untuk membuat para pria jatuh cinta kepadamu. Dijamin, kamu akan segera melepas status single!

Loading Facebook Comment ...