Keluarkan Album Baru, Taylor Swift Juga Rilis Kolaborasi Fashion Bersama Stella McCartney

Keluarkan Album Baru, Taylor Swift Juga Rilis Kolaborasi
Dok, Instagram @taylorswift - Taylor dan Stella McCartney Berkolaborasi Fashion

Setelah lama tidak terdengar beritanya, Taylor Swift dikabarkan akan merilis kolaborasi fashionnya bersama desainer Stella McCartney.

Berita terbaru datang dari penyanyi ‘terkaya’ di dunia; Taylor Swift, sudah diumumkan beberapa waktu yang lalu bahwa akan hadir kolaborasi fashion antara Taylor Swift dengan desainer Stella McCartney—jelang peluncuran album terbaru dari Taylor Swift yang berjudul ‘Lover’.

Untuk kamu para Swifties—sebutan untuk para fans dari Taylor Swift—rasanya tidak perlu menunggu lama lagi karena kedua perempuan cantik ini telah secara resmi meluncurkan koleksi dari fashion-nya. Taylor dan Stella kompak mengumumkan kehadiran koleksi tersebut di akun Instagram masing-masing, Rabu (21/8/2019).

Produk hasil kolaborasi tersebut mencakup kaos, tas tangan eksklusif, dan jaket boomber yang dihiasi desain airbrush arty. Semua produk fashion-nya ini dijual secara online melalui official website dari Taylor Swift, dan bisa dipesan mulai Kamis (22/8/2019) atau secara offline melalui toko resminya pada Jumat (23/8/2019) yang berlokasi di London, Inggris dan New York, AS.

Baca: Lilian Rincon, Perempuan Hebat Keturunan Indonesia dibalik

Perlu diketahui, busana yang ditawarkan sangat identik dan dekat dengan gaya berbusana sehari-hari Taylor Swift yaitu warna pastel, adanya gambar dasi, hati, serta kucing peliharaan terbarunya bernama Benjaamin Button. Baju-baju tersebut juga berbahan kain organik yang terbuat dari poliester atau semacam kain daur ulang dan minyak limbah nabati, bahkan botol air yang dapat digunakan kembali. Jadi memang di desain agar tetap ramah lingkungan.

Beberapa waktu lalu, Taylor Swift juga sempat mengunggah foto dirinya dengan Stella McCartney ke Instagram pribadinya saat berada di sebuah studio yang dindingnya dihiasi awan berwarna pastel, anak kucing dan barang-barang fashion berwarna pastel seperti gulali.

Kepada Vogue, Taylor mengungkapkan ide kolaborasi fashion ini muncul setelah lebih banyak menghabiskan waktu bersama Stella di London—setelah konser Taylor Swift. Ternyata, Swift adalah seorang pengagum karya seorang Stella McCartney dan sering menggunakan busana bikinannya.

“Ketika saya mulai menghabiskan lebih banyak waktu di London, Stella dan saya akan berjalan-jalan, minum koktail, dan berbicara tentang kehidupan. Saya menulis namanya di salah satu lagu saya, dan ketika saya memutarnya, saya berkata pada Stella, 'Haruskah kita melakukan sesuatu?' "ujar Swift.

Bagi Stella McCartney, kesempatan untuk berkolaborasi dengan Taylor adalah kesempatan yang tak boleh dilewatkan.

“Saya tidak percaya bahwa nama saya ada di lagu Taylor Swift. Setelah Taylor memainkan saya seluruh album, itu memberi saya inspirasi yang luar biasa untuk kolaborasi dan itu benar-benar berputar di sekitar musik,” ungkapnya.

Semua koleksi yang diproduksi bersifat unisex. Jadi bisa dipakai oleh para perempuan dan pria.

Selanjutnya: Sedang ingin mendekorasi ulang rumahmu atau memang sedang membangun rumah baru? Ada hal yang perlu kamu perhatikan yaitu warna cat dinding. Cobalah untuk memilih warna yang memang bisa membuat rumahmu 'hangat'. Woop menyarankanmu untuk memilih warna-warna berikut ini

Loading Facebook Comment ...