Kepincut Pesona 3 ‘Crazy Rich Asians’ di Dunia Nyata

Kepincut Pesona 3 ‘Crazy Rich Asians’ di Dunia Nyata
Dok. Instagram @Chrystan_x
Kepincut Pesona 3 ‘Crazy Rich Asians’ di Dunia Nyata

Bukan di film, ternyata 'Tokoh' Crazy Rich Asians ada di kehidupan nyata.

Menjalani kehidupan seperti yang ada di film Crazy Rich Asians yang serba ada dan dikelilingi kemewahan memang mustahil terjadi di lingkungan kita. Namun ternyata kehidupan dan kebiasaan orang-orang tajir di Asia memang benar-benar ada--bukan hanya di film saja--- seperti kehidupan tiga perempuan kaya Asia ini yang kehidupan mewahnya sering menjadi sorotan masyarakat dunia. 

Elly Lam

Dok. Instagram @elly
Dok. Instagram @elly

Elly Lam merupakan putri dari pasangan keluarga kaya asal Hong Kong. Ayahnya, Peter Lam tercatat sebagai salah satu pria terkaya di Hong Kong, sementara sang ibu adalah seorang aktris asal Taiwan bernama Hsieh Ling Ling. Lewat Instagram-nya, Elly Lam sering memperlihatkan kehidupan mewahnya, mulai dari mengenakan barang-barang branded dengan harga selangit hingga berpergian keliling Eropa dengan pesawat jet pribadi. Memang benar-benar Crazy Rich Asians ya!

Baca: Cerita 2 Sahabat yang Sukses Berbisnis Fashion di Usia Muda

Chryseis Tan

Dok. Instagram @Chrystan_x
Dok. Instagram @Chrystan_x

Putri dari CEO Berjaya Group Malaysia, Tan Sri Vincent Tan ini juga sama seperti orang-orang kaya lainnya. Chryseis Tan hobi banget keliling dunia dan juga suka mengenakan barang-barang mewah. Beberapa kali Chryseis sempat memamerkan jet pribadi, helikopter, Rolls Royce dan Bentleys miliknya. Perempuan berusia 29 tahun ini kini mengikuti jejak ayahnya dengan terjun ke dunia bisnis menjadi CEO Berjaya Times Square Mall, sekaligus investor. Wow. 

Yen Kuok

Dok. Instagram @yenskiboo
Dok. Instagram @yenskiboo

Datang lagi dari Malaysia. Yen Kuok adalah salah satu putri dari Robert Kuok yang kini menjadi penasihat utama PM Malaysia. Ada yang menarik dari kehidupannya, berbeda dengan orang kaya lainnya, kehidupan Yen boleh dibilang sangatlah sederhana. Bahkan Yen sempat menceritakan bahwa saat sekolah sang ayah hanya memberinya sedikit uang saku.

“Ketika masih di sekolah, biasanya uang saku temanku lebih banyak dariku,” jelas Yen, seperti dilansir dari Free Malaysia Today.

Yen juga dikenal sangat pintar, ia diterima di Stanford dan Harvard sebelum akhirnya menetap di Hong Kong dan membuat situs online yang menjual barang-barang branded bekas, Guiltless. Karena kesederhanaanya, kehidupan Crazy Rich Asians di dunia nyata yang satu ini memang dianggap paling menginspirasi.

Selanjutnya: Jauhkan empat masalah keuangan ini dari rumah tanggamu, jika tidak mau 'rusak'.