Belum Banyak Tau! 13 Komik Webtoon Romantis Wajib Kamu Baca

Belum Banyak Tau! 13 Komik Webtoon Romantis Wajib Kamu Baca
Webtoon Romantis

Jika kamu ingin memulai membaca komik Webtoon, inilah rekomendasi komik Webtoon romantis yang akan membuat kamu baper.

WOOP.ID - Buat kamu yang hobi membaca komik, salah satu platform dimana kamu bisa membaca komik secara langsung dengan smartphone kamu, yaitu Webtoon. Banyak genre yang ditawarkan di dalam platform komik yang satu ini, salah satu yang paling favorit adalah romantis.

Kerennya, banyak Webtoon romantis yang akhirnya diangkat menjadi sebuah serial drama Korea dengan rating yang tinggi. Ini karena banyak komik di Webtoon dengan genre romantis yang memiliki alur cerita yang seru dan menguras air mata.

Nah, jika kamu ingin memulai membaca Webtoon, inilah beberapa rekomendasi komik Webtoon dengan genre romantis yang wajib kamu baca.

Rekomendasi Webtoon Romantis

1. Honey Honey Wedding

Webtoon Romantis
Webtoon Romantis

Rekomendasi webtoon yang pertama adalah Honey Honey Wedding. Mengisahkan seorang gadis SMA bernama Haesu Shin yang dijodohkan dengan gurunya sendiri yang bernama Hyokjun Choi.

Menikah dengan seseorang yang memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, tentunya menjadi tantangan tersendiri. Walaupun awalnya mereka berdua saling nggak menyukai, namun benih-benih cinta di antara keduanya pun mulai tumbuh.

2. My Pre Wedding

My Pre Wedding
My Pre Wedding

Selanjutnya adalah komik romantis My Pre Wedding. Yang ini datang dari komikus Indonesia. Berkisah tentang perjuangan pra nikah antara seorang Pegawai Negeri Sipil bernama Adimas dan Adela.

Baca: 20 Film Jepang Romantis Terbaik, Jamin Bikin Baper

Yang menarik adalah, Adimas yang belum banyak mengenali Adela secara tiba-tiba melamarnya. Akhirnya keduanya belajar untuk saling mencintai menjelang pernikahannya. Kabarnya komik Webtoon yang satu ini akan diangkat menjadi film lho!

3. The Secret of Angel

The Secret of Angel
The Secret of Angel

Berikutnya adalah komik romantis korea The Secret of Angel. Seorang perempuan Korea bernama Jukyung yang memiliki paras biasa aja dan sering mengalami bullying di sekolahnya, ingin mengubah penampilannya menjadi mirip wanita Korea kebanyakan.

Namun, keinginannya tersebut dihalangi oleh restu dari orangtuanya. Akhirnya dia menutupi kekurangannya dengan menggunakan make up.

4. Change

Change
Change