Kylie Jenner Pamer ‘Bayi’ Baru Seharga Rp6,3 Miliar

Kylie Jenner Pamer ‘Bayi’ Baru Seharga Rp6,3 Miliar
Kylie Jenner (Dok. Instagram @kyliejenner)

Sudah tak heran dengan yang satu ini. Mengingat Kylie Jenner merupakan salah satu miliuner termuda di dunia.

Sebagai pemiliki kerajaan kosmetik ‘Kylie Cosmetics’, Kylie Jenner rasanya mampu membeli apa pun yang diinginkannya. Meski harganya terbilang ‘wah’, ia tak pernah kesulitan untuk hal tersebut. Wajar saja ya bila kali ini Kylie Jenner menambah ‘bayi’ baru sebagai koleksi di garasi rumahnya.

Yap, Kylie Jenner baru saja menambahkan jumlah koleksi mobil mewahnya. Ibu satu anak itu memamerkan mobil terbarunya yakni Rolls-Royce Phantom. Ia terlihat senang saat mobil tersebut tiba di rumahnya. Seperti yang terlihat di Instagram Story Kylie Jenner.

“My new baby home safe,” tulisnya di Instagram.

View this post on Instagram

Kylie and Stormi today

A post shared by Kylie Jenner News (@kyliesnapchat) on

Tak hanya Kylie Jenner yang tampak senang, Stormi Webster—putri Kylie Jenner dan Travis Scott— juga terlihat begitu gembira. Tampak dalam video tersebut, Stormi tertarik pada atap mobil yang dihiasi pencahayaan menyerupai bintang-bintang.

Lalu berapa harga mobil baru Kylie Jenner? Untuk Rolls-Royce Phantom edisi 2019 diperkirakan akan menelan biaya sekitar US$450 ribu atau Rp6,3 miliar.

Ini jelas bukan satu-satunya Rolls-Royce yang dimiliki sang bintang. Sebelumnya, Kylie Jenner sudah memiliki warna biru dan putih vintage. Travis Scott memberinya hadiah untuk ulang tahun yang ke-21.

Mobil terbarunya ini mungkin merupakan kado ulang tahunnya yang ke-22—sebulan lagi sebelum 10 Agustus. Mungkin Kylie Jenner memutuskan untuk membeli hadiah spesial buat dirinya sendiri. Who knows?

Selanjutnya: Gaya Agnez Mo kali ini menelan total biaya Rp378 jutaan. Mau tahu seperti apa? Intip di sini ulasannya.

Loading Facebook Comment ...