Ini 6 Lagu Pop Terbaru Pas untuk Kamu yang Baru Putus Cinta

Ini 6 Lagu Pop Terbaru Pas Buat Kamu yang Baru Putus Cinta
Lagu Pop Patah Hati Terbaru

Kamu baru putus cinta? Jangan bersedih! Lebih baik dengarkan 6 lagu pop terbaru yang pas dengan situasi kamu saat ini.

Buat kamu yang baru saja mengalami putus cinta, jangan terlalu berlarut dalam kesedihan. Jangan lagi menyakiti diri sendiri dengan terus bersedih dan segera lah luapkan perasaanmu. Lebih baik kamu menghibur diri dengan mendengarkan rekomendasi 6 lagu pop terbaru dari Woop, pas untuk kamu yang baru saja putus cinta!

Rekomendasi Lagu Pop Terbaru

1. Small Talk – Katy Perry

We had conversations 'bout forever, now it's 'bout the weather okay. And I just can't believe we went from strangers to lovers to strangers in a lifetime. Now just memories, we've gone from strangers to lovers to strangers. Acting like we never met, faking like we just forget. We were lovers and now there's nothing left but small talk.

Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang telah putus cinta dan kini bertingkah awkward seolah mereka tidak terlalu saling mengenal. Nadanya yang nge-beat akan membuat suasana hati kamu menjadi lebih bersemangat.

2. Slide Away – Miley Cyrus

Think I'm gonna miss these harbor lights, but it's time to let it go. Once upon a time, it was made for us. Woke up one day, it had turned to dust. Baby we were found but now we're lost, so it's time to let it go. Move on, we're not 17, I'm not who I used to be. You say that everything changed, you're right, we're grown now.

Lagu ini menceritakan tentang pasangan yang sudah tidak memiliki kecocokan dan merasa sudah saatnya mereka berpisah.

3. Why? – Rendy Pandugo

We are broken by the words. We had everything, and now it’s lost. Why should we say goodbye? Why do we hate each other? Why should we say goodbye? Can't we just stay together? We can keep the love forever. All we need is just to compromise and make all these things right.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang tidak mau hubungannya dengan kekasihnya berakhir dan masih ingin berusaha untuk memperbaikinya.

Baca juga: 21 Lagu Korea yang Pas didengarkan Saat Patah Hati dan Galau

4. Untuk Hati yang Terluka – Isyana Sarasvati

Biarkan kegelapanmu menemukan titik terang baru. Pasukanmu kan kembali memelukmu yang baru. Untuk hati yang terluka, tenanglah engkau tak sendiri. Untuk jiwa yang teriris, tenang ku kan temani.

Lagu ini memberi semangat dan motivasi kepada orang-orang yang baru saja mengalami luka di hatinya, agar mereka sadar bahwa semua itu bukanlah akhir dari segalanya.

5. I H8 U – Svmmerdose

Oh I’m so done with you. I tried to leave you alone, when I do, you won’t be gone. And I don’t know if we can still go on.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sudah benar-benar lelah menghadapi kekasihnya dan akhirnya memilih keputusan untuk mengakhiri hubungan mereka.

6. Quit – FTISLAND

Bahkan kata-kata seperti 'bagaimana kabarmu', meskipun itu sebuah kebohongan, aku tidak butuh semua itu. Hentikanlah semuanya. Sekarang tidak ada lagi kata 'kita'. Aku bahkan sudah tidak memiliki kekuatan untuk terluka. Karena pada akhirnya hanya ada perpisahan yang sepertinya tidak bisa kita hindari.

Lagu ini menceritakan seseorang yang ternyata cintanya bertepuk sebelah tangan, ia baru menyadari bahwa selama ini kekasihnya tidak mencintainya. Akhirnya ia memilih untuk berpisah.

Selanjutnya: Putus cinta itu berat tapi coba (sekuat tenaga) hindari melakukan hal-hal ini di hidupmu.

Loading Facebook Comment ...