Model Arab Pertama yang Bintangi Iklan Victoria's Secret

Model Arab Pertama yang Bintangi Iklan Victoria's Secret
Dok. Instagram @model_roz

Namanya Rozana, dialah perempuan Arab pertama yang membintangi iklan Victoria's Secret. Bagaimana ceritanya?

Menjadi model dari merek lingerie terkenal Victoria’s Secret memang idaman semua model dunia. Selain itu, Victoria’s Secret juga dikenal dengan para ‘bidadari’nya yang cantik dan seksi. 

Yep, seiring berkembangnya zaman dan tren, ‘bidadari-bidadari’ Victoria’s Secret datang dari berbagai negara dan semakin beragam. Misalnya saja yang terjadi pada fashion show di tahun 2018, Victoria’s Secret untuk pertama kalinya menggandeng model vitiligo, Winnie Harlow untuk tampil membawakan koleksi Floral Fantasy. 

Sementara itu, di pertengahan 2019 ini, Victoria’s Secret kembali menggandeng model asal Arab Saudi yaitu Rozana sebagai salah satu bidadari Victoria’s Secret. 

Dok. Instagram @model_roz
Dok. Instagram @model_roz

Roz--panggilan akrab dari Rozana-- merupakan model dan influencer asal Arab Saudi yang memiliki lebih dari 10juta pengikut di Instagram. Ia pun menjadi perempuan pertama dari Arab Saudi yang menjadi bintang iklan kampanye Victoria’s Secret. 

Baca: Ini Leanna Leonardo, ‘Hakim’ Cantik yang sedang Viral

Tentunya, aksi Roz saat menjadi bintang iklan Victoria’s secret bisa kita lihat di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, perempuan kelahiran Riyadh itu tampak bergaya memakai pakaian olahraga berwarna kuning dan hitam yang datang dari label PINK--lini busana khusus perempuan muda dari Victoria's Secret.

Ternyata selain Victoria’s Secret, Roz juga pernah menjadi bekerjasama dengan brand kecantikan internasional, Maybelline. 

Sebelum menjadi model terkenal seperti sekarang ini, Roz memutuskan pindah dari Arab Saudi ke Amerika Serikat karena untuk sekolah desain interior. Namun ditengah jalan, dia malah menemukan passion-nya menjadi model. Meskipun banyak mengalami tekanan sosial karena profesinya, Roz tetap gigih menekuninya hingga dia mencapai kesuksesan sebagai model dan influencer dengan jutaan pengikut di media sosial dan sekarang dia pun menjadi brand ambassador dari merek Guess.

Selanjutnya: Salah kota di Indonesia mendapatkan predikat sebagai kota terbaik di dunia. Kota manakah yang dimaksud? Baca selanjutnya di sini

Shop From Our Partner Cathaofficial.com