Dua Lipa Hingga NCT 127, Ini Momen Terbaik MTV EMA 2019!

Dua Lipa Hingga NCT 127, Ini Momen Terbaik MTV EMA 2019!
Dua Lipa (hollywoodlife.com)

Yuk intip lagi kemeriahan panggung MTV EMA 2019, lewat sederet penampilan memukau para musisinya berikut ini!

Ajang penghargaan MTV Europe Music Awards 2019, baru saja usai digelar di Sevilla, Spanyol. Beragam keseruan dan aksi panggung menarik sukses menghibur para pencinta musik di seluruh dunia. Nah, bagi kamu yang belum sempat menyaksikan semuanya, Woop sudah merangkum deretan penampilan paling kece dari MTV EMA 2019. Keep scrolling!

Momen Terbaik MTV EMA 2019

Opening performance Dua Lipa

Lewat lagu populernya yang berjudul, "Don't Start Now". Dua Lipa tampil maksimal dengan dekorasi kotak besar berwarna kuning di panggung, serta tim dancer berpakaian mencolok. Yup, penampilannya kali ini pasti mengingatkanmu akan art-pop bergaya 80-an.

Kolaborasi Akon dan Becky G

Becky G sukses memeriahkan panggung MTV EMA 2019 sebagai host dan juga pengisi acara. Ia tampil bersama Akon menyanyikan lagu baru mereka yang berjudul, "Cómo No" dengan iringan kendaraan karnaval dan drum break yang megah. Gak tanggung-tanggung, Becky G tampil dengan busana yang berhiaskan berlian, lho!

Nostalgia bersama Green Day

Tampil memukau dari Plaza de España, Green Day sukses memecah keramaian penonton lewat lagu baru mereka, "Father of All". Gak berhenti sampai disitu, mereka juga menyanyikan lagu "Basket Case," yang membuat penonton semakin meriah dengan perasaan nostalgia. So fun!

NCT 127 sukses ukir sejarah

NCT 127 sukses mengukir sejarah di panggung MTV EMA 2019 lewat lagu, "Highway to Heaven". Yup, grup asuhan SM Entertainment tersebut, merupakan satu-satunya Kpop grup yang mengguncang panggung MTV EMA malam lalu.

Penampilan meriah Liam Gallagher

Finally, penampilan terakhir dibawakan oleh the one and only, Liam Gallagher, ikon rock pertama dalam sejarah MTV EMA. Dimulai dengan lagu, "Once" yang membuat kerumunan penonton terasa intim, Liam langsung memanaskan suasana lewat lagu klasik Oasis yang berjudul, "Wonderwall". Saking serunya, kamu pasti akan ikut bersenandung jika ada di tengah-tengah kerumunan tersebut.

Well, itu tadi sederet penampilan musisi di MTV EMA 2019 yang nggak bakal kamu lupakan. Kira-kira, siapa yang jadi favoritmu, ladies?

Selanjutnya: Pria yang dijuluki 'the mood maker' ini memang sangat dikenal di kalangan pecinta K-Pop. Berikut fakta-fakta unik Baekhyun!

Loading Facebook Comment ...