4 Momen Kedekatan NIKI dan Lisa Blackpink, Friendship Goals!

4 Momen Kedekatan NIKI dan Lisa Blackpink, Friendship Goals!
NIKI

Niki Zefanya ternyata bersahabat baik dengan Lisa Blackpink, lho! Momen kedekatan mereka bahkan didukung oleh para fans.

Niki Zefanya pindah ke Amerika Serikat pada 2017 untuk merintis karir musiknya di bawah naungan label 88rising. Gadis kelahiran Jakarta itu pun makin dikenal di kalangan pencinta musik, berkat lagu-lagunya yang catchy dan easy listening. Jika membicarakan soal musik, kemampuan gadis dengan nama panggung NIKI itu memang nggak diragukan. 

Melihat sisi lain kehidupan Niki Zefanya, yuk intip bagaimana momen seru persahabatannya dengan Lisa Blackpink. Terlebih, keduanya sama-sama mewakili wanita Asia Tenggara, yaitu Lisa yang dari Thailand dan NIKI yang tentunya dari Indonesia, yang sama-sama berkarir di negeri orang.

Momen kedekatan NIKI dan Lisa Blackpink

Trending di Korea Selatan berkat Lisa

Friends do support each others, begitu pun yang dilakukan Lisa kepada NIKI. Pada agustus 2018 lalu, publik sempat dibuat heboh saat lagu "Spell" milik NIKI berhasil menduduki posisi nomer satu tangga lagu Korea Selatan.

Nyatanya, hal itu terjadi karena Lisa sempat mengunggah screenshot lagu tersebut di Instagram Story-nya. Keterkejutan NIKI pun sempat ia tuangkan di akun Twitter pribadinya, so cute!

Memberikan dukungan bersama Jackson GOT7

View this post on Instagram

to the lovely @lalalalisa_m🌷southeast asian women represent!!!

A post shared by NIKI (@nikizefanya) on

Di awal tahun 2019, para penggemar Blackpink ramai-ramai memberi dukungan pada Lisa lewat hashtag #RespectLisa di Twitter. Hal itu dilakukan karena adanya isu bullying oleh netizen Korea, dimana Lisa dianggap nggak memenuhi standar kecantikan negeri ginseng tersebut. 

Nggak ketinggalan, NIKI pun mengunggah video dukungan di akun Instagramnya. Ia mengatakan, "Aku hanya ingin kau tahu, bahwa aku selalu mendukungmu, kita mendukungmu, kita semua mencintamu."

Bahkan di akhir video, salah satu personel boygrup GOT7, Jackson, juga ikut terekam dalam video sambil memberikan support pada Lisa dengan menarikan lagu Blackpink. So cool!

Baca juga: Segera Debut di Amerika, Ini 5 Fakta Soal Stephanie Poetri!

Hangout di Los Angeles

View this post on Instagram

city of stars✨💫✨

A post shared by NIKI (@nikizefanya) on

Momen kedekatan NIKI dan Lisa nggak hanya sampai disitu saja. Pada April 2019, keduanya akhirnya bertemu!

Lisa menyempatkan diri menemui NIKI di sela-sela tour Blackpink di Amerika Serikat, dimana keduanya terlihat mengunjungi Griffith Observatory di Los Angeles. Duh, menghabiskan waktu memandang bintang bersama sahabat pastinya seru, bikin iri deh.

Lewat akun Instagram keduanya, kita bisa melihat senyum bahagia terpancar dari mereka berdua. So sweet!

Baca juga: 5 Artis Bollywood Paling Seksi dan Tercantik, dari Priyanka Chopra hingga Sonam Kapoor

Datang ke konser Blackpink

Keseruan mereka berlanjut saat NIKI datang ke konser Blackpink. Bersama ribuan penggemar, ia terlihat ikut heboh dan menarikan lagu sang sahabat. Gimana menurutmu gerakan dance NIKI, sudah oke belum?

Nggak sampai disitu saja, NIKI juga menyambangi Lisa ke backstage sehabis konser berakhir. Bagaikan fans yang bertemu idola, keduanya tampak senang dan nggak bisa menyembunyikan rasa bahagia dengan saling bercanda.

NIKI juga mengungkapkan rasa bangganya pada sang sahabat lewat foto yang diunggahnya di Instagram, "Terima kasih telah membuat perempuan Asia Tenggara lebih terkenal, dan menunjukkan kita semua bagaimana cara menaklukan semuanya," ungkap pemilik nama asli Nicole Zefanya tersebut.

Seru banget ya mengintip momen kedekatan NIKI dan Lisa tersebut. Semoga persahabatan keduanya terus terjalin hingga waktu yang lama ya!

Selanjutnya: Dibanding harus lama-lama bersedih, lebih baik temani momen galaumu dengan lagu-lagu dari Danilla Riyadi berikut ini!

Loading Facebook Comment ...