Masih Kepikiran Gebetan? To All The Boys: P.S. I Still Love You Film Kamu Banget!

Nonton To All The Boys: P.S. I Still Love You Bareng XL Home
Nonton To All The Boys: P.S. I Still Love You Bareng XL Home

XL Home mengadakan nonton bareng To All The Boys: P.S. I Still Love You sebelum launching di Netflix. Penasaran gimana keseruannya?

Siapa bilang streamingNetflix sekarang masih bufffering? Buat kamu nih, yang suka nonton series atau drama korea, dengan XL Home yang saat ini menyediakan home entertainment baru dengan kecepatan internet yang stabil up to 1 Gbps dan hiburan kekinian lainnya, dijamin kamu bakalan betah seharian nonton film dirumah.

Dan sekarang yang kamu tunggu-tunggu akhirnya tersedia yaitu kamu bisa nikmatin ribuan tontonan di Netflix langsung dari TV rumah kamu pake XL Home cuma dengan sekali klik, tanpa khawatir buffering. Jadi bakalan memudahkan kamu banget nih, ngga perlu repot masuk dulu ke menu dan klik aplikasinya, tapi bisa langsung buka Netflix dengan klik tombol Netflix di remote XL Home yang baru, wow keren banget ya Woop Ladies! 

Nonton To All The Boys: P.S. I Still Love You Bareng XL Home - The Stage
Nonton To All The Boys: P.S. I Still Love You Bareng XL Home - The Stage

Kali ini, Woop berkesempatan hadir dalam acara XL Home bersama Netflix Indonesia mengadakan nonton bareng film sekuel yang ditunggu-tunggu para pecintanya yaitu film To All The Boys: P.S. I Still Love You di Kilo Lounge, Gunawarman, Selasa 11 Februari 2020.

Yap benar, satu hari sebelum film tersebut launching di Netflix seluruh dunia. Film ini bakalan relate banget sama kamu yang baru aja, atau sudah berpacaran tapi tiba-tiba cinta lama kamu datang kembali dan menghantui pikiranmu hingga bingung pilih yang mana, Woop Ladies ada yang pernah ngerasain hal yang sama nggak?

Baca juga: Belum Nonton Film NKCTHI? Ini 5 Fakta Menarik di Balik Film

Nonton To All The Boys: P.S. I Still Love You Bareng XL Home - Robert Langton selaku Group Head of XL Home
Nonton To All The Boys: P.S. I Still Love You Bareng XL Home - Robert Langton selaku Group Head of XL Home

Dalam acara ini juga, XL Home ingin memberitahukan bahwa saat ini menonton Netflix dirumah sudah sangat mudah dengan hanya sekali klik. “Wouldn’t it be nice if when you want to watch Netflix, you just have to press one button and it just works?” ujar Robert Langton selaku Group Head of XL Home.

Suasananya makin mirip dirumah karena tempat menontonnya berada dalam studio theater dengan seating yang sangat nyaman.

Nonton To All The Boys: P.S. I Still Love You Bareng XL Home - Photo dan Video Booth
Nonton To All The Boys: P.S. I Still Love You Bareng XL Home - Photo dan Video Booth

Disediakan juga photo dan video booth dengan background para pemain To All The Boys: P.S. I Still Love You, lucu banget ya!

Nah, jangan lewatkan ya hari ini film To All The Boys: P.S. I Still Love You sudah release di @netflixid dan kamu udah bisa menontonnya. Kalau mau nonton tanpa buffering, kamu juga bisa coba dengan menggunakan @xlhomeid, lho Woop Ladies!

Selanjutnya:

Inilah Keseruan Event Bewoopty Bersama None Jakarta

Bright Gas Hadirkan Gathering Event Femalyfe Pink Ladies

Kaskus Adakan Event Untuk Para Komonuitas dan Hobbyist

The Game Changer Challenge, Edukasi Vegan Bagi Atlet

Loading Facebook Comment ...