Potret Jedar Hingga BCL Pakai Aplikasi Wajah Tua Agar Keriput

Kini sedang tren #AgeChallenge di Instagram. Sederet selebriti pun tidak mau ketinggalan dengan menggunakan aplikasi wajah tua.

Apa kegunaan aplikasi wajah tua? Yap, aplikasi wajah tua yang dimaksud di sini adalah Face App. Netizen ramai-ramai menggunakan hashtag #FaceAppChallenge dan dan #AgeChallenge lalu mengunggah foto mereka yang berubah menjadi nenek-nenek atau kakek-kakek di Instagram.

Mereka tidak malu untuk menunjukkan bagaimana prediksi wajahnya ketika tua nanti. Bahkan sederet selebriti Indonesia turut mencoba aplikasi wajah tua dan menampilkan hasilnya di Instagram.

Aplikasi wajah tua ini sempat menjadi trending topic dunia. Sebelum populer di 2019, aplikasi wajah tua pernah tren pada 2017. Aplikasi wajah tua sebenarnya tak hanya bisa mengubah wajah menjadi nenek-nenek tapi juga jenis kelaminnya.

Meski demikian, yang ramai di sini adalah hashtag #AgeChallenge. Untuk itu, sejumlah selebriti menggunakan aplikasi wajah tua agar terlihat kekinian. Seperti apa ya penampilan mereka saat tua nanti? Intip sederet selebriti yang menggunakan aplikasi wajah tua demi memperlihatkan keriput mereka.

Jessica Iskandar

View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

“Kami 50 tahun kemudian, saat sekitar 80tahun usianya. Masih jalan-jalan ke pegunungan salju, masih travelling berdua, masih ngelihatin anak muda yang cakep-cakep, masih main ski, masih pegangan tangan, masih perhatiin kalau ada makanan nyelip di gigi, masih menjaga penampilan, masih saling sayang. Amin. #biarkekinian #agechallenge @richo_kyle,” tulis selebriti dengan sapaan akrab Jedar itu.

Agnez Mo

“AGE CHALLENGE. But on a side note, this app probably doesnt know. Asian dont age. (Tx for the reminder @stizzyho),” tulis Agnez Mo di Instagram.

Bunga Citra Lestari

View this post on Instagram

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

“Age challenge! katanya sih muka aku 50 tahun lagi bakal kaya gini 😱 hahaha.. Tapi daripada worry mendingan fokus merawat wajah dari sekarang karena sebenernya penuaan itu bukan semata2 terjadi karena umur, tapi salah satunya juga karena paparan sinar matahari, penyebab utama kerutan yang bisa bikin kulit kita tampak lebih tua 😅.. Makanya aku selalu rutin merawat wajahku dng cream anti aging supaya segala kerutan2 ini gak muncul dan muka tetap keliatan muda bercahaya 😊✨