Rahasia Cantik Awet Muda a La Fenita Arie

Rahasia Cantik Awet Muda a La Fenita Arie
Dok. Instagram @fenitaarie

Ingin tahu rahasia cantik dan awet muda-nya seorang Fenita Arie? Woop punya jawabannya!

Perempuan mana yang tidak ingin terlihat awet muda? Semua pasti menginginkannya. Tentunya, untuk mendapatkan wajah yang selalu terlihat awet muda kita harus benar-benar merawatnya dengan baik. Sehingga usia tidak menjadi penghalang untuk tampil cantik dan percaya diri. Hal itu pun yang dilakukan oleh seorang presenter cantik, Fenita Jayanti atau yang lebih dikenal dengan nama Fenita Arie.

daihatsu banner

Di usianya yang sudah berkepala tiga, Fenita mengaku sangat memperhatikan perawatan kulitnya. Khususnya pada bagian-bagian yang sudah terlihat adanya tanda-tanda penuaannya.

"Waktu itu di usia 25 tahun, aku sempat dengar kalau di usia itu regenerasi kulit melambat. Kan aku belum tua, aku menolak tua saat itu. Jadi di usia 25 tahun itu, aku sudah mulai merawat kulit," kata Fenita Arie yang ditemui Woop di acara 'Wardah Renew You Series', Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Dok. Wardah
Dok. Wardah

Baca: 5 Kebiasaan Orang Zaman Dulu yang Buat Awet Muda

Yep, setuju! Sebagai perempuan, kita memang harus merawat wajah dari usia 20 tahun. Sebab di usia segitu, tanda-tanda penuaan akan segara datang. Namun tanda-tanda penuaan seperti apa sih yang dirasakan oleh Fenita Arie?

"Kalau aku, jujur, yang pertama dirasakan itu noda hitam. Tadi kita tahu faktor utama itu matahari, plus lampu syuting. Lampu syuting itu kan begitu bercahaya. Jadi, itu sebenarnya dapat membuat kita mempercepat penuaan. Paling terasa itu di noda-noda hitam dan kerutan-kerutan kematangan," ungkapnya.

Dari masalah kulit tersebut, Fenita akhirnya mengambil cara untuk mengurangi tanda-tanda penuaan yang hadir ke hidupnya yaitu dengan menggunakan rangki produk anti aging.

"Apalagi saat sedang traveling. Kalau perubahan iklim saat lagi ke luar negeri itu kan sangat ekstrem. Khususnya di musim dingin, karena kita biasa di iklim tropis. Hal itu  yang bikin masalah pada kulit. Jadi untuk merawat kulit harus lebih ekstra. Moisturizer dan tabir surya itu penting banget dan selalu ada di dalam tasku," kata Fenita.

Ternyata tidak hanya perawatan kulit saja yang Fenita lakukan untuk terus menjaga penampilannya tapi olahraga, menjaga pola makan yang sehat, dan mengaja batin yang bahagia itu perlu dilakukan.

Selanjutnya: Ingin punya peralatan make up dari Lady Gaga? Kamu sudah bisa pre-order lho. Baca selengkapnya di sini.

Shop From Our Partner Cathaofficial.com