RAN Rilis Single Terbaru Pada Grand Opening Titik Temu Coffee

RAN Rilis Single Terbaru Pada Grand Opening Titik Temu
RAN Rilis Single Terbaru Pada Grand Opening Titik Temu Coffee

Kini Personel RAN hadirkan outlet terbarunya di M Bloc Space Jakarta, sekaligus rilis lagu terbarunya yang berjudul "Saling Merindu".

Sama-sama mengangkat nilai-nilai local experience, Titik Temu Coffee melakukan Grand Opening rumah ke-3 nya di M Bloc Space pada tanggal 9 November 2019 dengan menampilkan RAN yang merupakan salah satu owner-nya, sekaligus rilis single terbarunya Saling Merindu. Sebagai bagian dari rangkaian besar proyek musik Omne Trium Perfectum yang berarti “Everything That Comes In Threes is Perfect“. RAN, dalam rangkaian Omne Trium Perfectum itu, sengaja memberikan ruang berkreasi untuk setiap personelnya sehingga menghasilkan lagu dengan rasanya sendiri.

Perfoming RAN
Perfoming RAN

“Pada tahun ini kami tidak mengeluarkan album. Tapi, bukan juga satu lagu yang terlepas. Kalau di ibaratkan dalam dunia film, itu adalah trilogi dari sebuah rangakaian kami dalam Omne Trium Perfectum itu,” ujar Nino, salah satu personel RAN.

Blok M ini sendiri merupakan tempat yang hits bagi muda-mudi era 80an, kala itu siapa yang tak kenal istilah JJS yang populer di daerah Lintas Melawai tersebut. Nostalgia daerah tersebut akan kembali digaungkan di era “jaman-now” sekarang dengan hadirnya M Bloc Space.

Baca juga: Semua Terminologi Kopi yang Harus Kamu Tahu

Dengan adanya kesamaan untuk mengangkat local value dikemas dengan lebih modern inilah, maka rumah ke-3 Titik Temu Coffee dibuka di M Bloc Space, yang tetap konsisten menghadirkan karya dari Platform Architect. Bertepatan dengan grand launching pada tanggal 8 November 2019, Asta Andoko yang juga anggota band RAN, akan menampilkan single terbaru mereka.

RAN
RAN

 “Kami membangun Titik Temu Coffee terinspirasi dari kebiasaan minum kopi orang Indonesia yang ingin mengedepankan kualitas dan experience-nya. Maka kalo dilihat, rumah Titik Temu Coffee dari yang pertama di Seminyak Bali, Jenggala Jakarta, dan yang baru launching hari ini di M Bloc Space Jakarta, semua mengedepankan local experience yang bisa langsung dirasakan oleh para pengunjungnya,” ungkap Asta Andoko, Co-founder Titik Temu Coffee.

Titik Temu sendiri dalam Bahasa Indonesia mempunyai arti tempat bertemunya sejumlah orang yang diambil dari manifesto kebudayaan lokal. Melintasi daerah Melawai sambil JJS menikmati makanan, hiburan dan kegiatan kreatif lainnya inilah yang ingin digaungkan kembali oleh M Bloc Space, sebuah ruang kreatif muda-mudi millennials yang baru dibuka beberapa minggu yang lalu.

“Semoga dengan mengikuti perkembangan teknologi yang ada, Titik Temu Coffee bisa terus meningkatkan experience yang akan disuguhkan kepada para customer-nya,” tutup Asta.

Selanjutnya: Lama tak muncul di layar televisi, ini dia artis-artis cantik yang ternyata sudah menjadi seorang mama muda!

Loading Facebook Comment ...