Rekomendasi Film & Drama Korea yang Tayang Februari 2022

Rekomendasi Film & Drama Korea yang Tayang Februari 2022
Film Terbaru 2022

Kumpulan film dan drama Korea yang wajib kamu tonton sebagai pecinta drakor yang akan tayang Februari 2022

WOOP.ID - Memasuki bulan Februari 2022, ada beberapa film dan drama Korea terbaru yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, dan juga ada berbagai macam genre yang disuguhkan mulai dari romance, sci-fi, hingga comedy siap menemani bulan Februari kamu! Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa list drama Korea yang tayang Februari 2022! 

Kumpulan Film Dan Drama Korea Yang Tayang Februari 2022

1. Twenty Five, Twenty One (Drama Korea)

"Twenty-Five, Twenty-One" menceritakan kisah cinta antara Na Hee-Do (Kim Tae-Ri) dan Back Yi-Jin (Nam Joo-Hyuk).

Na Hee-Do adalah anggota tim anggar SMA-nya. Karena krisis keuangan Korea Selatan, tim anggar sekolah menengah dibubarkan. Melewati semua kesulitan, ia menjadi anggota tim nasional anggar pedang.

Krisis keuangan Korea Selatan juga menyebabkan bisnis ayah Back Yi-Jin bangkrut. Hal ini menyebabkan perubahan hidup bagi Back Yi-Jin, dari menjalani kehidupan orang kaya menjadi orang miskin. Sambil belajar, dia bekerja paruh waktu seperti pengiriman surat kabar. Kemudian, ia menjadi reporter olahraga untuk jaringan penyiaran.

2. Forecasting Love and Weather (Drama Korea) 

Sebuah drama romantis tentang pekerjaan dan cinta di kantor Dinas Cuaca Nasional.

Jin Ha Kyung adalah individu yang cerdas dan sangat terorganisir yang melakukan segala sesuatu dengan buku dan rewel tentang menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya terpisah. Karena sikapnya yang dingin, dia memiliki sedikit teman di tempat kerja dan telah menjadi “orang luar karena pilihan”.

Lee Shi Woo adalah jiwa bebas yang selalu berpikir di luar kotak. Meskipun dia terlihat canggung, dia membanggakan IQ 150 yang mengesankan dan mampu mencapai apa pun begitu dia memutuskan untuk melakukannya. Namun, terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya, yang dia pedulikan hanyalah cuaca.

Han Ki Joon adalah karakter tampan dan cerdas. Menggunakan kekuatan persuasinya yang luar biasa, Han Ki Joon akhirnya dibina oleh kantor juru bicara setelah berjuang di hari-hari awal karirnya di dinas. Namun, karena ia telah menjalani seluruh hidupnya sebagai siswa teladan, ia mengalami kesulitan menghadapi kegagalan.

Chae Yoo Jin adalah reporter cuaca harian. Meskipun dia pergi ke pekerjaannya dengan mimpi tinggi untuk berita terbaru, berita menarik, dan laporan di tempat, Chae Yoo Jin akhirnya ditugaskan ke "tim cuaca dan gaya hidup." Meskipun dia awalnya kecewa dengan tugas itu, dia akhirnya tumbuh menyukai pekerjaannya.

3. Grid (Drama Korea)

Pada tahun 1997, hantu misterius (Lee Si-Young) menyelamatkan umat manusia dan kemudian menghilang. Hantu misterius muncul lagi 24 tahun kemudian dan membantu seorang pembunuh berantai (Kim Sung-Kyun) melarikan diri. Kim Sae-Ha (Seo Kang-Joon), Jung Sae-Byeok (Kim A-Joong) dan Song Eo-Jin (Kim Moo-Yul) mengejar hantu untuk alasan yang berbeda. Kamu dapat menonton k-drama ini di Disney+.

4. Thirty Nine (Drama Korea)