7 Rekomendasi Film Natal Terbaik dari Dulu hingga Sekarang

7 Rekomendasi Film Natal Terbaik dari Dulu hingga Sekarang
Rekomendasi Film Natal Terbaik dari Dulu hingga Sekarang

Ini dia beberapa rekomendasi film Natal terbaik dari dulu hingga sekarang yang bisa kamu tonton saat Natal!

Sebentar lagi akan memasuki tanggal 25 Desember, yang artinya Hari Natal akan segera tiba! Hari Natal yang diikuti oleh Tahun Baru biasanya akan diisi dengan waktu libur. Nah, di saat ini lah kamu yang tidak merayakan Natal bisa mengisi waktu luang untuk menonton film, dan juga untuk kamu yang merayakan Natal bisa menonton film-film ini bersama dengan keluarga! Dalam rangka menyambut Natal, Woop punya beberapa rekomendasi film Natal terbaik dari dulu hingga sekarang!

Film Natal Terbaik

1. Elf (2003)

Film ini disebut-sebut sebagai salah satu film Natal terlucu sepanjang masa. Elf bercerita tentang seorang bayi manusia yang tidak sengaja dibawa oleh Sinterklas dan dibesarkan oleh kaum elf. Ketika sudah dewasa, bayi yang diberi nama Buddy ini kemudian menyadari jika dirinya adalah seorang manusia lalu ia berusaha untuk mencari tau asal-usulnya.

2. A Christmas Carol (2009)

Meski merupakan film animasi, bukan berarti film ini tidak cocok ditonton oleh orang dewasa. Film ini memiliki makna yang cukup dalam, menceritakan seorang kakek tua yang sangat pelit dan tidak pernah mau berbagi sekalipun di Hari Natal. Ia juga menganggap Natal merupakan sesuatu yang tidak diperlukan. Kakek tersebut kemudian didatangi oleh 3 sosok gaib yang membawanya ke masa lalu, masa kini, dan masa depan hingga membuatnya sadar bahwa ia harus segera mengubah sifat buruknya.

3. Arthur Christmas (2011)

Film yang dirilis pada akhir tahun 2011 lalu ini juga merupakan film animasi. Film bertema Natal ini menceritakan tentang keluarga Sinterklas dengan seorang istri dan anaknya, serta para peri yang mencoba untuk menjalankan misi tahunan dengan membagikan kado Natal.

Baca juga: 7 Rekomendasi Film Misteri dengan Plot Twist yang Nggak Terduga

4. A Christmas Prince (2017)

Film ini memadukan suasana Natal dengan kehidupan kerajaan yang akan membuat kamu merasa penasaran. Bercerita tentang seorang jurnalis muda bernama Amber yang ditugaskan untuk meliput seorang pangeran baru dari Kerajaan Aldovia. Dalam tugas itu, Amber mengalami berbagai hal hingga akhirnya ia menemukan jodohnya.

5. The Grinch (2018)

Grinch merupakan makhluk hijau menyebalkan yang sangat membenci Natal. Saking bencinya, ia sampai ingin menghancurkan Natal dengan cara mencuri semua kado Natal yang ada di desa Whoville, di mana warganya sangat senang merayakan Hari Natal secara besar-besaran.

6. The Christmas Chronicles (2018)

Film bertema Natal ini menyinggung fenomena vlog yang sedang menjamur seiring dengan perkembangan teknologi. Film ini menceritakan tentang kakak-beradik yang mencoba merekam kegiatan Sinterklas ketika latihan. Saat ketahuan, keduanya justru mendapatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman ajaib yang tiada duanya.

7. The Knight Before Christmas (2019)

Film ini menceritakan tentang seorang kesatria dari abad ke-14 yang datang ke dunia modern dan sedang mencari cinta sejatinya. Ia secara tidak sengaja bertemu dengan Brooke, seorang perempuan yang sudah putus asa menjalani kehidupannya.

Nah, itulah beberapa rekomendasi film Natal terbaik dari dulu hingga sekarang dari Woop yang bisa kamu tonton di saat Hari Natal nanti. Selamat menonton!

Selanjutnya: Hari Natal ialah saatnya bertukar kado dengan yang lain. Untuk membuat lebih berkesan, berikut ide untuk kado Natal yang anti mainstream!

Loading Facebook Comment ...