Rekomendasi Film Romantis 2000-an yang Bisa Temani Weekend

Rekomendasi Film Romantis 2000-an yang Bisa Temani Weekend
Film Romantis Era 2000-an

Weekend ini bingung mau ngapain? Tonton aja film romantis tahun 2000-an yang wajib kamu tonton.

Hari libur emang paling enak dijalani dengan bersantai di depan layar televisi. Namun, jika kamu kehabisan rekomendasi film untuk menghabiskan waktu di weekend ini, mungkin kamu harus coba menengok ke belakang, kira-kira ada film-film yang pernah terlewat untuk ditonton nggak, ya?

Kali ini, Woop ingin mundur sebentar ke era tahun 2000-an. Inilah rekomendasi film romantis era 2000-an yang booming pada saatnya.

Rekomendasi Film Romantis Tahun 2000-an

1. P.S. I Love You (2007)

Mengisahkan seorang istri yang berusia masih muda, ditinggal mati oleh suami tersayang karena mengidap tumor otak. Sebelum suaminya meninggal, dia telah meyiapkan hadiah yang akan dikirimkan oleh tukang pos untuk sang istri agar bisa terus semangat dan tetap menjalani hidup pasca ditinggal suaminya.

2. The Notebook (2004)

Kisah mengenai kisah cinta yang terlahang karena perbedaan status sosial memang bukanlah hal yang baru. Namun, kamu harus menonton versi film The Notebook. Karena di film ini terlihat bagaimana perjuangan sepasang kekasih yang dipisahkan oleh orangtua masing-masing dan berjuang agar bisa bersatu selamanya.

3. A Walk To Remember (2002)

Film drama musikal yang satu ini mengangkat tema tentnag kehidupan asmara seorang remaja SMA. Kamu akan melihat bagaimana remaja saling jatuh cinta dan menghadapi konflik yang harus diselesaikan. Kalo kamu pengen nostalgia mengingat kisah asmara semasa SMA, film ini wajib banget kamu tonton.

4. Eternal Sunshine of the Spotless Mind (2004)

Film drama romantis fiksi ilmiah dimana Joel Barish yang introvert memulai hubungan dengan Clementine Kruczynski yang ekstrovert. Hubungan yang awalnya sangat menarik, lama kelamaan menjadi hubungan yang nggak sehat. Hingga akhirnya Clem mendatangi perusahaan yang dapat menghapus memorinya. Joel yang kecewa, akhirnya mendatangi perusahaan tersebut untuk menghapus memorinya juga. Namun, ternyata Joel nggak menginginkan itu dan berusaha menghentikan proses tersebut di dalam alam bawah sadarnya.

Baca Juga: 8 Film Indonesia Modern yang Memiliki Adegan Seks di Dalamnya

5. 500 Days of Summer (2009)

Tom nggak bisa melupakan kebersamaannya dengan wanita bernama Summer, gadis yang dia pikir akan menjadi pasangan hidupnya selamanya. Namun, di lain pihak, Summer nggak percaya akan sebuah hubungan atau pacaran. Film ini mempunyai akhir yang nggak terduga dimana Summer akhirnya….

6. 50 First Date

Film ini adaah film komedi romantis yang sangat populer pada eranya. Menceritakan tentang seorang pria yang jatuh cinta pada seorang wanita yang memiliki penyakit aneh. Ingatannya akan hilang ketika dia tertidur. Disinilah perjuangan sang pria di uji bagaimana untuk mendapatkan hati wanita tersebut.

7. Before Sunset (2004)

Seorag penulis menceritakan kisah masa lalunya ke dalam sebuah buku, yaitu kisah cinta 9 tahun lalu dengan seorang wanita. Setelah bukunya selesai, wanita tersebut tiba-tiba muncul ke hadapannya dan mereka berdua pun menghabiskan waktu bersama-sama tanpa ada rasa yang berkurang sejak 9 tahun yang lalu. Sayangnya, kisah cinta mereka nggak bisa bersatu karena kehidupan mereka berdua memanglah berbeda.

Itulah beberapa film romantis era 2000-an yang wajib banget kamu tonton. Dari beberapa judul tersebut, ada yang udah kamu tonton , kah?

Selanjutnya: Keperawan dan selaput dara memang selalu menjadi bahan perbincangan yang menarik. Sebelum menarik kesimpulan, ketahui dulu faktanya.

Loading Facebook Comment ...