Rilis Buku 'DIGNITY', Dita Soedarjo Dukung Wanita Muda Indonesia

Rilis Buku 'DIGNITY', Dita Soedarjo Dukung Wanita Muda
Buku DIGNITY

Dita Soedarjo merilis buku 'DIGNITY' sebagai bentuk kepeduliannya terhadap wanita muda Indonesia.

Di penghujung bulan Agustus, Dita Soedarjo menggelar acara peluncuran buku pertamanya yang berjudul "DIGNITY", tepatnya pada tanggal 31 Agustus 2019. Acara ini digelar di Gramedia Central Park Mall, Jakarta Barat.

Menurut Dita, buku ini adalah sebagai jawaban dari berbagai pertanyaan netizen yang meminta saran kepadanya untuk bisa bangkit dari kegagalan. "Semenjak batal nikah, banyak perempuan yang bertanya baik online maupun offline yang memiliki kisah yang sama," tutur Dita. "Beberapa curhatan malah membuatku terharu dan kasihan, kemudian aku mengambil kepututsan untuk menulis buku ini," lanjutnya.

Dita Soedarjo
Dita Soedarjo

Lewat buku DIGNITY, Dita inign membantu perempuan muda di Indonesia untuk bisa bangkit walaupun mengalami kegagalan di berbagai aspek. Dita juga menuturkan bahwa DIGNITY adalah tentang bagaimana bisa menghadapi berbagai hal di hidup kita.

Baca Juga: Tulis Buku, Dita Soedarjo Sindir Denny Sumargo?

Buku DIGNITY sendiri dibagi menjadi tiga bagian, yaitu Scoop of Love, Scoop of Career, dan Scoop of Family yang setiap bagiannya dideskripsikan dengna detail bagaimana ara agar menjadi wanita yang kuat, yang mampu menghadapi tantangan hidup yang hadir di bagian-bagian terpenting dalam kehidupan.

Perilisan Buku DIGNITY
Perilisan Buku DIGNITY

Pembaca juga dapat mengisi worksheet yang disediakan di buku ini. Harapannya adalah supaya pembaya nggak hanya membaca aja, tapi juga bisa mulai membuat langkah nyata dengan memikirkan cara untuk bisa mengubah situasi hidupnya.

Buat kamu yang tertarik untuk membelinya, buku DIGNITY sendiri baru akan dirilis mulai 9 September 2019 nanti di toko buku online maupun offline dengan harga Rp 95.000. Setelah merilis buku pertanya, Dita berencana untuk mengumpulkan puisi-puisi dan tulisan sedih yang sempat dia tulis setelah gagal menikah untuk dijadikan buku keduanya. Waaaah, selamat ya Dita!

Selanjutnya: Tau kan kalo aloe vera memiliki banyak manfaat? Inilah rekomendasi produk aloe vera gel terbaik yang patut kamu coba.

Loading Facebook Comment ...