Segera Debut di Amerika, Ini 5 Fakta Soal Stephanie Poetri!

Segera Debut di Amerika, Ini 5 Fakta Stephanie Poetri!
Stephanie Poetri

Penyanyi muda Stephanie Poetri kabarnya akan segera debut di Amerika Serikat, lho. Biar makin mengenalnya, yuk intip sederet faktanya ini!

Lahir pada 20 Mei 2000, Stephanie Poetry Dougherty merupakan putri bungsu penyanyi Titi DJ dari pernikahannya dengan pria berkebangsaan Amerika Serikat bernama Andrew Hollis Dougharty.

Sosoknya sempat mencuri perhatian publik dunia berkat hits singelnya yang berjudul 'I love You 3000'. Bangganya lagi, meski belum menelurkan album, ia sempat ikut tampil di panggung Head In The Clouds 88 bersama musisi dunia lainnya.

Fakta Seputar Stephanie Poetri

1. Peserta Idola Cilik Seleb

Stephanie Poetri
Stephanie Poetri

Sebelum terkenal lewat lagu I Love You 3000, Stephanie Poetri sudah wara-wiri di dunia hiburan sejak kecil. Dengan potongan rambut bob-nya, Stephanie Poetri kecil tampak menggemaskan saat mengikuti ajang Idola Cilik Seleb bersama sang mama, Titi DJ. 

Selain itu, gadis kelahiran tahun 2000 ini juga pernah mengikuti pencarian bakat Indonesia Idol Junior tahun 2014. Duh, kira-kira kamu masih ingat nggak?

Baca juga: Dian Sastro, Pegiat Seni Sekaligus Aktivis Dunia Pendidikan

2. Punya nama panggilan unik

Sebagai anak bungsu dari empat bersaudara, Stephanie Poetri memiliki sebuah nama panggilan unik, lho, yaitu Meni. Belum diketahui arti dari panggilan Meni tersebut, entah memiliki makna tersendiri atau hanya sebuah nama kecilnya saja. Namun, panggilan Meni begitu lekat dengannya.

3. Lagu pertama Stephanie Poetri

Nama Stephanie Poetri langsung melesat berkat lagunya yang berjudul I Love You 3000. Namun ternyata, sebelum merilis lagu tersebut, penggemar Anne-Marie ini sebelumnya pernah menelurkan singel lain, lho.

Sebelum tenar lewat lagu yang fenomenal tersebut, di pertengahan tahun 2019 ia menulis lagu bertajuk 'Appreciate', yang dibuatnya dalam versi bahasa Indonesia dan Inggris.

Baca juga: 4 Cewek Cantik yang Pernah Jadi Pasangan Iqbaal Ramadhan

4. Akting di sebuah webseries

View this post on Instagram

too smily

A post shared by Stephanie Poetri (@stephaniepoetri) on

Memiliki paras yang cantik dan suara merdu, ternyata Stephanie Putri juga pernah bermain seni peran dalam sebuah webseries berjudul, Anak Artis, bersama dengan seleb muda lainnya yaitu Brandon Salim dan Valerie Thomas.