Siap-siap, Hayley Williams Segera Rilis Proyek Solo di Tahun 2020

Siap-siap, Hayley Williams Segera Rilis Proyek Solo
Hayley Williams (hiddenjams.com)

Hayley Williams akan segera merilis proyek solo di tahun 2020, seperti apa bocorannya? Yuk simak ulasan singkatnya!

Hayley Williams baru saja memberikan kejutan untuk para penggemarnya Jumat (27/12) lalu. Bersamaan dengan ucapan terima kasih kepada fans, ia mengatakan akan membuat proyek solo di tahun 2020 mendatang.

Melalui tangkapan layar pesan Notes App yang diunggah lewat akun Twitter pribadinya, Hayley Williams awalnya berterima kasih kepada penggemar atas ucapan selamat ulang tahun untuknya, yang kebetulan jatuh pada tanggal 27 Desember.

Di bawah pesan tersebut, tertulis bahwa ia tak sabar menantikan 2020, karena di bulan Januari nanti proyek solo pertamanya akan dirilis. "Terima kasih banyak untuk semua ucapan selamat ulang tahunnya," tulis vokalis band Paramore tersebut.

"30 adalah usia yang sangat penting, begitu pun dengan 31. Aku akan merilis musik baru tahun depan. Dengan bantuan beberapa teman terdekatku, aku membuat sesuatu dengan namaku sendiri," lanjutnya dalam pesan.

Penggemar tentunya dibuat sangat antusias dengan pesan tersebut, terlebih lagi dengan munculnya sebuah akun Instagram bernama Petals for Armour (@petalsforarmor). Akun yang rajin memposting potongan foto bunga tersebut, baru diaktifkan pada bulan Oktober dan dicurigai sebagai bagian dari proyek terbaru Hayley.

View this post on Instagram

what you see photo by @zacfarro

A post shared by hayley williams (@yelyahwilliams) on

Meski belum ada konfirmasi khusus dari Hayley, emoji bunga yang ada di pesannya seolah menjawab rasa penasaran penggemar. So, kita tunggu saja proyek dari Hayley, kira-kira betul tidak ya tebakan dari penggemar.

Meskipun beberapa kali sempat membuat proyek kolaborasi di luar Paramore, rilisan terbarunya nanti akan menjadi proyek solo resmi dari Hayley. Jadi makin tidak sabar menunggu!

Selanjutnya: Hai Kpopers! Kamu sudah dengar 7 lagu Korea yang paling populer di tahun 2019 ini belum? Yuk coba cek!

Loading Facebook Comment ...