Temani Akhir Pekan, ini 7 Rekomendasi Film Keluarga Terbaik.

Temani Akhir Pekan, ini 7 Rekomendasi Film Keluarga Terbaik.
Rekomendasi Film Keluarga Terbaik

Bukan hanya seru, banyak pelajaran hidup yang bisa didapatkan keluarga dari film-film ini. Wajib masuk movie list kamu!

Tidak perlu mencari hiburan mahal dan ribet kamu dan keluarga bisa bersenang-senang hanya dengan menonton film bersama. Selain seru, film untuk keluarga juga bisa memberi pesan positif yang bisa diambil manfaatnya untuk semua orang.

Menonton film bersama keluarga bisa menjadi kegiatan yang menguatkan bonding dan saling menghibur. Tapi tentu saja, ketika ingin menonton film keluarga, harus film yang berlabel semua umur apabila ada adik kecil dirumah.  

Nah sekarang, kamu mau nonton film apa? Yuk, lihat rekomendasi film keluarga terbaik dari Woop!

Rekomendasi Film Keluarga Terbaik

1. Home Alone (1990)

Siapa yang tidak tahu film keluarga yang selalu diputar di saluran televisi setiap akhir tahun? Home Alone! Macaulay Culkin cilik memainkan seorang anak pintar yang menjebak pencuri-pencuri yang menyeludup masuk ke rumahnya saat dia sendirian dirumah.

2. Coco (2017)

Kalau kamu perhatikan, dalam film Coco yang bertempat di Meksiko ini, ada banyak sekali kebudayaan asli dari Meksiko yang dimasukkan ke dalam filmnya lho. Menceritakan Miguel yang dilarang bermain musik oleh keluarganya. Namun, justru diam-diam bermimpi menjadi musisi seperti Ernesto de la Cruz yang merupakan seorang bintang film dan penyanyi populer.

3. Wonder (2017)

Film Wonder merupakan salah satu film tentang pendidikan yang mengajarkan kamu memahami seorang anak kecil. Berkisah tentang August Pullman (Jacob Trembley) yang biasa dipanggil Auggie, yang mengalami cacat fisik. Ketika August merasa dikucilkan, kedua orang tuanya, Isabel (Julia Roberts), dan Nate (Owen Wilson) memberikan dukungannya kepada August.

Baca juga: Rekomendasi Drama Jepang Terbaru 2019

4. Toy Story (1995)

Alur cerita dan pengembangan karakter telah membuat film animasi Toy Story salah satu film terbaik tahun 90'an. Menceritakan Woody, mainan favorit Andy, khawatir jika setelah Andy menerima hadiah ulang tahunnya, yaitu mainan baru bernama Buzz, dia akan dilupakan. Lantas ia pun membuat rencana untuk menyingkirkan Buzz, apa rencananya?

Film Toy Story juga memiliki tiga sekuel lainnya yang wajib kamu tonton. Semua sekuelnya adalah kelanjutan kisah Woody, Buzz, dan kawan-kawan mainan lainnya.

5. Keluarga Cemara (2019)

“Harta yang paling berharga adalah keluarga”. Siapa yang masih ingat penggalan lirik lagu Keluarga Cemara?

Film karya sutradara Yendy Laurens ini diangkat dari serial televisi legendaris pada tahun 90'an karya Arswendo Atmowiloto. Keluarga Cemara memuat kisah keluarga sederhana yang hangat dan penuh kasih sayang. Dan mengajarkan kita bahwa sesulit apapun masalah yang kita hadapi, semua akan terlewati bersama keluarga.  

6. Inside Out (2015)

Film animasi yang dirilis oleh Disney Pixar ini menceritakan seorang anak perempuan cantik yang bernama Riley, 11 tahun, pindah ke San Francisco, meninggalkan hidupnya di Minnesota. Dia dan lima emosi dalam dirinya, Fear, Anger, Joy, Disgust dan Sadness, merasa kesulitan menghadapi kehidupan barunya.

7. Night At The Museum (2014)

Menceritakan Larry, penjaga malam di Museum Sejarah dibantu oleh patung-patung pameran yang hidup di malam hari untuk menggagalkan pencurian batu sihir dan juga membuktikan dirinya bukan seorang pencundang. Adventurous!

Nah, udah tahu kan film apa yang mau kamu tonton? Jangan lupa ajak keluargamu ya. Selamat berlibur!

Selanjutnya: Karirnya mulai melejit setelah membintangi drama Boys Over Flowers. Penasaran ingin tahu drama seri terbaik yang dibintangi Lee Min Ho?

Loading Facebook Comment ...