Ultah ke-50, Sandiaga Uno Pamer Jam Casio Rp800 Ribuan

Ultah ke-50, Sandiaga Uno Pamer Jam Casio Rp800 Ribuan
Dok. Instagram @sandiuno
Ultah ke-50, Sandiaga Uno Pamer Jam Casio Rp800 Ribuan

Selamat ulang tahun Sandiaga Uno! Di hari ulang tahunnya, Sandiaga Uno pakai jam tangan seharga Rp800 ribuan.

Politisi sekaligus pengusaha Sandiaga Uno berulang tahun yang ke-50 hari ini, Jumat (28/6). Sandiaga Uno pun mengunggah foto bersama putra dan istrinya tercinta, Nur Asia Uno. Dalam unggahan tersebut, pria dengan julukan Papa Online itu terlihat memakai jam tangan Casio warna hitam.

Dok. Instagram @sandiuno
Dok. Instagram @sandiuno

Meski termasuk salah satu pengusaha kaya, Sandiaga Uno tidak mengenakan jam tangan mewah seharga miliaran rupiah. Ia memilih jam tangan Casio yang sporty. Tak hanya itu, salah satu jam tangan yang sering digunakannya itu juga memiliki penunjuk waktu salat.

Baca: Mencoba Perawatan Tubuh a La Sandiaga Uno

Berdasarkan situs resmi Casio, tangan tipe ‘Casio CPA-100-1AVEF Prayer Time’ itu dibanderol dengan harga sekitar Rp819 ribu (SRP). SRP merupakan harga retail yang disarankan.

Menurut situs Casio, jam tangan tersebut memang dibuat untuk pemeluk agama Islam. Mempunyai fitur utama untuk mengatur alarm waktu beribadah. Jam tangan juga bisa menampilkan waktu beribadah berikutnya sehingga tidak akan telat. Bahkan terdapat kalender Hijriyah di dalamnya.

Dok. Situs resmi Casio
Dok. Situs resmi Casio

Sepertinya, Sandiaga Uno memang senang mengenakan jam tangan dari Casio yang modelnya lebih sporty. Ada pula jam tangan Casio lain yang menjadi favoritnya seharga Rp4 jutaan. Warna hitam pun selalu menjadi pilihan Sandiaga Uno ketika tampil di publik.

Sandiaga Uno memang sangat gemar berolahraga. Ia sering berbagi momen ketika latihan mengenakan jam tangan yang sporty. Bagi Sandiaga Uno, yang terpenting adalah kenyamanan bukan harga.


Selanjutnya: Donna Agnesia pernah mengalami wajah miring karena perawatan kecantikan? Wew, seram juga ya. Baca cerita Donna Agnesia di sini.