Videonya Viral, Agnez Mo Tak Mengaku Berdarah Indonesia? Ini Klarifikasinya

Videonya Viral, Agnez Mo Tak Mengaku Berdarah Indonesia?
Agnez Mo (footwearnews.com)

Nama Agnez Mo ramai menjadi perbincangan, setelah dirinya mengaku tak memiliki darah Indonesia. Benarkah apa yang dikatakan Agnez?

Agnez Mo tentu bukanlah nama yang asing bagi masyarakat Indonesia. Hal itu pun menjadikan aktivitasnya tak luput dari jangkauan awak media dan perhatian publik.

Beberapa waktu lalu, pelantun lagu Coke Bottle tersebut menyempatkan diri datang untuk diwawancarai oleh BUILD Series mengenai single terbarunya yang berjudul "Diamonds".

Diluar dugaan, wawancara itu justru menjadi viral dan diperbincangkan banyak orang, kala Agnez mengatakan dirinya tak memiliki darah keturunan Indonesia. Apakah benar yang dimaksud olehnya?

Mengaku tak punya darah Indonesia

Dalam sesi wawancaranya, host BUILD Series mengatakan dirinya tidak tahu seberapa beragamnya budaya Indonesia. Pernyataan tersebut seketika saja membuat Agnez memberikan sedikit pengetahuan mengenai Indonesia.

Kita bisa melihat betapa antusiasnya Agnez dalam menjawab pertanyaan terkait Indonesia kepada sang host. Tanya jawab itu berlangsung cukup lama, hingga akhirnya Agnez menjelaskan lebih dalam mengenai dirinya.

View this post on Instagram

😎 . . #AGNEZMO #styledbyAMo

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

"Tetapi, kamu sedikit berbeda dari orang lain, ya?" papar sang host kepada Agnez Mo.

Saat itulah Agnez justru menjelaskan bahwa dirinya tak punya darah Indonesia. "Yeah, karena aku sebenarnya tidak punya darah Indonesia atau semacamnya. Aku sesungguhnya berdarah Jerman, Jepang, Tionghoa, dan aku hanya lahir di Indonesia," jelas Agnez Mo.

Klarifikasi Agnez Mo

Mengetahui videonya viral dan menjadi perbincangan, Agnez akhirnya buka suara atas pernyataanya tersebut. 

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Agnez Mo mengungkapkan bahwa dirinya hanya bermaksud menunjukkan keberagaman yang ada dalam hidupnya.

"Aku tumbuh dalam budaya yang beragam. Inklusi budaya adalah yang hal yang selalu aku perjuangkan. Bhineka Tunggal Ika berarti bersatu dalam keberagaman. Saya menyukai ketika saya bisa berbagi sesuatu tentang asal dan negara saya," tulisnya lewat caption.

Kira-kira bagaimana tanggapanmu atas hal tersebut ladies?

Selanjutnya: Agnez Mo akan menjadi penyanyi Indonesia pertama yang memiliki figur lilin dirinya di museum Madame Tussauds Singapura.

Loading Facebook Comment ...