Wow, Gaun Pengantin Sophie Turner Berhias 100 Ribu Kristal

Wow, Gaun Pengantin Sophie Turner Berhias 100 Ribu Kristal
Sophie Turner dan Joe Jonas menikah (Dok. Instagram @sophiet)

Woop mau memberitahumu, gaun ekstravaganza yang dikenalan Sophie Turner adalah koleksi Louis Vuitton. Dihiasi 100 ribu kristal!

Untuk pertama kalinya, pasangan pengantin baru Sophie Turner dan Joe Jonas berbagi foto pernikahan. Gaun yang dipakai Sophie Turner pun sungguh spesial. Kabarnya gaun tersebut spesial dibuat untuk pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonas selama 350 jam.

Sophie Turner dan Joe Jonas menggelar pesta pernikahannya pekan lalu di Prancis. Meski sebelumnya sudah mengikat janji di Las Vegas pada Mei lalu. Mereka pun berbagi momen ke kebahagiaan keduanya dalam potret hitam-putih. Sophie Turner mengenakan gaun pengantin yang simpel tapi mewah.

View this post on Instagram

A post shared by 🆖 (@nicolasghesquiere) on

Lihat bagaimana gaun tule berhiaskan sulaman bunga yang berpadu dengan kain sutera berlapis satin memberikan kesan mewah. Gaun berpotongan V-neck tersebut dilengkapi dengan detail cut-out di punggung serta permainan layer sebagai penyempurna penampilan.

Baca: Bagaimana Memilih Gaun Pengantin yang Cocok dengan Bentuk Badanmu

Gaun pengantinnya didesain secara khusus oleh sang Creative Director LV, Nicolas Ghesquiere. Tak heran bila gaunnya sungguh spektakuler. Dilaporkan oleh WWD, gaun dibuat lebih dari 350 jam.

Adapun sedikit rincian yang diberikan, seperti untuk mendekorasi gaun butuh lebih dari 10 penyulam dalam menyelesaikannya. Hal ini memakan waktu sekitar 1.050 jam untuk menghias kain sepanjang 14 meter. Gaun tersebut juga dihiasi 100.800 kristal dan manik-manik warna putih.

Kamu juga perlu tahu kalau veil yang dikenakan Sophie Turner dibuat selama 48 jam. Gaun di resepsi pernikahannya sungguh berbeda dengan Bevza jumpsuit yang digunakan saat akad nikah. Kala itu, penampilan Sophie Turner lebih sederhana.

Selanjutnya: ini dia Putri Tanoesoedibjo, calon menteri Jokowi di 2019. Siapa dia? Intip di sini ulasannya.

Loading Facebook Comment ...