Yuk Berburu Diskon di Hari Lahir Pancasila

Yuk Berburu Diskon di Hari Lahir Pancasila
istock
Yuk Berburu Diskon di Hari Lahir Pancasila

Berikut daftar bebapa promo dan diskon yang bisa kamu nikmati di Hari Lahir Pancasila.

Peringatan Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada hari ini, Sabtu (1/6), merupakan sejarah besar bagi bangsa Indonesia dalam merumuskan dasar negara. Banyak cara untuk memperingati Hari Lahir Pancasila bahkan pegawai negeri hari ini melakukan upacara untuk memperingatinya.

Lalu bagaimana denganmu? Dalam rangka memeriahkan Hari Lahir Pancasila, ada banyak promo dan berbagai diskon yang bisa kamu dapatkan di gerai makanan, minuman, juga masih banyak lainnya. Berikut Woop rekomendasikan promo dan diskon yang bisa kamu dapatkan hari ini:

Urban Latte

img

Dalam memeriahkan hari pancasila 2019, Urban Latte memberikan harga spesial Rp30 ribu untuk tiga Ice Bon Bon atau varian Urte Latte. Nggak ada syarat dan ketentuan. Buruan! Promo ini hanya berlaku sampai 5 Juni.

Excelso

img

Mau sekalian buka puasa bareng orang tersayang? Excelso ada promo diskon F&B sampai dengan 50% lho. Syaratnya tranksaksi menggunakan kartu BRI, Mandiri dan BNI. Promo ini berlaku mulai pukul 16.00-22.00.

H&M

img

Sudah mempersiapkan baju Lebaran? Kalau belum, pas banget nih H&M kembali lagi dengan promo End of Season Sale. Promo diskon 50% untuk item pilihan. Promo ini hanya berlaku sampai 3 Juni 2019. Selamat berbelanja.

Sports Station

img

Kabar gembira nih buat kamu para pecinta olahraga. Sports Station lagi ada promo aneka produk perlengkapan olahraga pilihan dengan diskon hingga 70%. Promo ini berlaku hingga 16 Juni. Jangan sampai ketinggalan!

Guardian

img

Produk kosmetik dan perawatan kulit diskon hingga 50% di Guardian super weekend deals. Promo berlaku cuma sampai 2 Juni 2019. 

The Body Shop

img

Jangan sampai ketinggalan untuk promo spesial The Body Shop, diskon hingga 50% untuk berbagai produk favoritmu. Promo ini hanya berlaku sampai besok. Go steal the deal!

Selanjutnya: Ini hijab termahal di dunia. Mukena Syahrini Lewat..