10 Busana Terbaik Oscar dari Masa ke Masa

10 Busana Terbaik Oscar dari Masa ke Masa
ISTIMEWA

Oscar menjadi ajang tampil para selebriti dunia. Woop akan mempersembahkan 10 penampilan terbaik sepanjang masa milik selebriti dunia sepanjang perhelatan oscar. 

Perhelatan Academy Awards ke-91 baru saja digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Karpet merah bertabur bintang dengan fashion-fashion terbaik hadir memberikan pemandangan yang luar biasa. Sebelum kita mengetahui gaun terbaik di Oscar 2019 ini, Woop ingin mengajakmu nostalgia dengan penampilan-penampilan terbaik selebritis dunia di atas karpet merah selama 20 tahun terakhir. Siapa saja penampilan terbaik selama Oscar digelar?

GWYNETH PALTROW (1999)

img

Mantan istri Chris Martin ini pernah dinobatkan menjadi best dress di red carpet Oscar 1999. Tampil dengan gaul bervolume (dibagian bawah) dengan punggung yang terbuka berwarna merah muda rancangan Ralph Lauren membuatnya terlihat elegan. Apalagi ditambah dengan kalung choker berlian  yang menjadi sempurna.

JULIA ROBERTS (2001)

img

Menjadi seorang America’s Sweetheart membuat Julia Roberts selalu dikelilingi oleh paparazi. Pada saat Oscar ke-73, Julia Roberts tampil dengan gaun beludru hitam dengan detail V-Neckline dan tulle di bagian belakang membawanya memenangkan Oscar sebagai Aktris terbaik.

HALLE BERRY (2002)

img

Yep, Halle Berry membuat sejarah ketika ia menjadi perempuan kulit hitam pertama yang memenangkan penghargaan Aktris terbaik untuk Monstres Ball di tahun 2002. Memakai gaun tipis dengan detail korset tipis bersulam bunga yang dilengkapi dengan rok taffeta berwarna merah membuatnya terlihat seksi.

HILARY SWANK (2005)

img

Tidak salah jika banyak fashion police menobatkannya sebagai best dress pada Oscar 2005. Gaun lengan panjang berwarna biru tua dengan punggung terbuka membuatnya menawan.

REESE WITHERSPOON (2006)

img

Satu kata saat melihat penampilan Reese Witherspoon: manis.

MICHELLE WILLIAMS (2006)

img

Selain Reese Witherspoon, Michelle Williams juga tampil mempesona pada red carpet Oscar 2006. Dengan gaun berwarna kunyit dari Vera Wang, penampilan Michelle terlihat cerah.

ANGELINA JOLIE (2012)