3 Cara Membuat Warna 80an Ini Tidak Terlalu Menakutkan

3 Cara Membuat Warna 80an Ini Tidak Terlalu Menakutkan
ISTIMEWA

N-E-O-N.

Siapa di sini yang membutuhkan bantuan kekuatan ibu peri untuk berani keluar rumah dengan memakai baju berwarna neon? (Woaah... susah menghitung jari tangannya.) Namun apa daya, ibu peri sedang binge-watchingWalking Dead season 1 sampai 8 (season 9 baru mulai, dan yah... ibu peri yang satu ini selera tontonannya adalah segala sesuatu berhubungan dengan zombie dan darah) sehingga tidak bisa diganggu sampai waktu yang tidak bisa ditentukan. Itu artinya kita hanya bisa mengandalkan keberanian diri sendiri untuk membuat tren 80an ini tidak begitu menakutkan saat dipakai. Berikut tips yang bisa kamu praktikkan. 

  • NEON DAN NETRAL  

img

Yep, ini cara terbaik untuk memakainya. Saat "warna standarmu" bukan neon tapi penasaran mencoba tren yang sangat digemari tantemu di tahun 80an ini, warna netral bisa menyeimbangkannya. Sebut saja warna hitam, biru, putih dan abu-abu akan menjadi penyelamatmu.  

  • TABRAK WARNA NEON  

img

Ini mungkin membutuhkan keberanian ekstra 2000 ton, tapi tidak akan sia-sia. Memadukan dua warna neon yang berbeda, misalnya kuning dan hijau, bisa membuat penampilanmu terlihat segar dan bersemangat. 

  • NEON DAN MOTIF. SIAPA TAKUT?  

img

FYI, memadukan dua hal ini bukan hal yang sulit dan tidak akan terlihat aneh. Sebagai contoh, padukan kemeja/blouse kotak-kotak, bunga-bunga atau pun garis-garis, serta polka dot dengan celana atau rok berwarna neon. Sebaliknya pun bisa. 

Perhatian: Ini Catatan Penting

1. Sesuaikan pemakaiannya dengan acara. Meski warna neon sedang naik daun, tapi tidak begitu disarankan memakainya di acara formal. Warna neon yang bersifat dinamis, cocok digunakan untuk acara santai di akhir pekan, ke pantai, atau saat cuaca sedang berawan (duh!).   

img

HALAMAN
12