3 Sepatu Terbaik Saat Menghadiri Pesta Pernikahan di Luar Ruangan

3 Sepatu Terbaik Saat Menghadiri Pesta Pernikahan di Luar Ruangan
ISTIMEWA

Agar nyaman—dan terhindar dari kejadian memalukan.

Tidak hanya pengantin yang pusing saat mencari sepatu yang tepat untuk dipadankan dengan gaun pengantinnya, tamu pun (yep, kamu dan saya) mengalami kepelikan yang tidak ringan. Ingin memakai sepatu yang modis tapi juga tidak terlalu kasual, atau membuat pergelangan kaki terkilir ketika menanti giliran memberikan selamat kepada mempelai—dan mengantri di area makanan. 

daihatsu banner

Satu yang pasti: hindari stileto. Haknya yang super kurus dan panjang itu akan sulit menopang tubuhmu saat berdiri selama berjam-jam. Dan ketika pestanya diadakan di ruangan terbuka, taman misalnya, kemungkinan ujung runcingnya menancap dan lengket ke tanah dan rumput sangat besar. Pastinya, tidak ada seorang pun yang ingin menjadi pusat perhatian—di pesta pernikahan—karena insiden terjebak di tanah lembek. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk memakai sesuatu yang lebih nyaman, sehingga tidak ada kejadian memalukan (dan mungkin beredar di media sosial). Oh, satu lagi keuntungan memakai sepatu nyaman: kamu akan berhasil mencoba semua menu karena kebebasan mobilitas itu. Berikut tiga jenis sepatu yang Woop rekomendasikan: 

1. BLOCK HEELS

img

Sangat pertimbangkan memakai sepatu ini, apalagi untuk mereka yang tidak bisa hidup tanpa "hak tinggi". Bahkan ketika permukaan arena pesta pernikahan tidak rata, kamu akan tetap selamat sampai akhir acara.

2. WEDGE ESPADRILLES

img

Satu lagi model sepatu yang memberikanmu ekstra tinggi badan, tanpa harus merintih kesakitan (di dalam hati) sepanjang acara. Tidak hanya nyaman, siluetnya akan membuatmu merasa lebih gaya begitu dipakai. Nilai plusnya lagi, sepatu ini sedang tren. 

3. FLAT SANDALS

img

Untuk yang bukan penggemar berat hak tinggi, sandal adalah pilihanmu. Ada begitu banyak model sandal di luar sana, tapi yang kita bicarakan di sini, yang cocok untuk prosesi pernikahan adalah sesuatu yang elegan, misalnya memiliki tali-tali tipis, atau dihiasi pernak-pernik cantik, atau dipercantik dengan simpul berbentuk pita, atau metalic gladiators. 

Shop From Our Partner Cathaofficial.com