3 Tren Sepatu yang Membuat Kita Cinta Tahun 2018

3 Tren Sepatu yang Membuat Kita Cinta Tahun 2018
ISTIMEWA

Kaki terlihat sangat cantik.

Dari sekian banyak bahan pembicaraan yang menarik di dunia ini, salah satunya: sepatu. Beli di mana, dapat diskon berapa, dan sepatu apa yang sedang tren saat ini. Dari sekian banyak jenis yang sedang membanjiri toko dan media sosial saat ini, tiga sepatu ini paling Woop suka. Bagaimana menurutmu?

daihatsu banner

1. SEPATU TENUN

img

Di tahun 2018 ini, jika sesuatu tidak ditenun atau berjalin-jalin, sepertinya tidak terlalu membuat mata dan dompet melirik. Salah satu tren yang sedang meroket adalah sepatu tenun (sneakersmules, sandal), yang tahun ini mengombinasikan kecantikan ala hippies dan siluet yang lebih modern. Dijamin, kakimu langsung cantik saat mengenakannya. 

2. ESPADRILLES

img

Ini adalah sepatu resmi musim panas 2018. Chic, (tapi) nyaman dan otomatis membuat kaki lebih elegan—tidak ada sepatu lain yang memiliki keseimbangan seperti ini. Belum lagi, bisa dipadankan dengan apa pun, mulai dari skinny denim, blazer, sampai haute couture. FYI, Chanel espadrilles sedang banyak diminati saat ini (menurut Google analytics, dicari antara 10.000 sampai 100.000 kali bulan ini). Namun, berhubung Chanel masih ogah bergabung dengan industri retail daring, artinya untuk membelinya kamu harus mengunjungi butiknya.

3. "MOM" MULES

img

Lupakan "dad" sneakers, sekarang ada "pemain" baru yang siap membuat penampilan dan kakimu tambah cantik: "mom" mules. Biasanya, sepatu ini memiliki hak maksimal 2 inci dan aksen-aksen retro (misalnya unsur metalik, kulit berwarna, dan ujung kaki kotak)—nostalgia area 80an. Apa yang membuat mereka berbeda dengan klan mules yang lain? Penutup kaki tipis yang bersilang di bagian atas kaki, yang memang sih, membuat kaki agak licin dan agak goyang. Namun begitu menempel di kaki, pasti tidak rela dilepaskan! 

Selain itu, tahun 2018 ini sneakers juga tetap menjadi aksesoris wajib. Ketahui sneakers terlaris sejauh ini

Shop From Our Partner Cathaofficial.com