4 Gaya Rambut Paling Gagal Sepanjang Sejarah

4 Gaya Rambut Paling Gagal Sepanjang Sejarah
ISTIMEWA

Hindari gaya rambut ini ya ladies…

Berencana potong rambut? Ingin model seperti apa? Sebaiknya cari model terbaik yang membuat penampilanmu terlihat stylish dan cantik. Hindari deretan gaya di bawah ini ya karena dianggap paling gagal sepanjang sejarah.

PERM

img

Gaya ini sempat tren di era 1980-an dan masih diminati beberapa perempuan sampai saat ini. Ini gaya rambut paling gagal sepanjang sejarah dan banyak perempuan yang akhirnya menyesal ketika menerapkan perm style (permanent waves) itu. Stylist terkenal Fred Connors mengatakan bahwa perempuan menyesal setelah menerapkan gaya ini karena membuat rambut mereka rusak. Perawatannya pun lebih rumit.

PONI PENDEK

img

Gaya dengan poni pendek pernah booming di era 2000. Namun potongan poni terlalu pendek dianggap gagal dan tak semua perempuan cocok menerapkannya. Ketika potongan ini tidak cocok maka wajah akan terlihat aneh—dan sulit diatasi. 

SHAGGY

img

Meski banyak perempuan menyukai gaya rambut ini namun menjadi salah satu yang gagal. Potongan rambut berlayer sering membuat perempuan menyesal setelahnya. Potongan shaggy akan sulit diatur terutama jika kamu ingin menguncirnya.