4 Penampilan yang Harus Diperhatikan Pria Agar Tak Jadi Jomblo Abadi

4 Penampilan yang Harus Diperhatikan Pria Agar Tak Jadi Jomblo Abadi
Dok. Gatsby

Hai para pria, sulit dapat kekasih? Mungkin karena kamu kurang memperhatikan penampilan. 

Yap, penampilan tentu menjadi kesan pertama yang bisa menentukan perempuan akan jatuh ke pelukanmu atau tidak. Ingat ya, perempuan juga memperhatikan penampilan pria lho. Jadi, buat para pria yang masih jomblo jangan terlalu cuek dengan penampilan kalian ya—walau wajah sudah ‘mendukung’.

Bahkan menurut psikolog dari Nottingham Trent University, Dr Andrew Dunn,penampilan pria sangat memengaruhi kelangsungan hubungan asmara mereka. Jika tidak diperhatikan maka kamu berisiko putus-nyambung hingga menjadi jomblo forever.Tentu tidak mau bukan? Berikut empat penampilan pria yang paling diperhatikan perempuan saat berkencan. 

1. PAKAIAN

img

Pakaian menjadi perhatian utama para perempuan ketika kencan dengan seorang pria. Menurut salah satu survei, 60% perempuan mengaku kencan ‘tidak berhasil’ karena pengaruh warna pakaian pria yang merusak mood mereka.

Uniknya, 36% perempuan mengaku suka dengan pria yang memakai pakaian berwarna ungu dan putih polos. Nah gunakan warna ini ketika kencan agar hubungan asmaramu berhasil kali ini. Sementara perempuan kurang suka tertarik melihat pria berbaju pink atau biru muda. 

2. CELANA

img

Celana juga menjadi salah satu faktor utama perempuan bisa tertarik dengan seorang pria. Kebanyakan perempuan menyukai pria yang memakai celana jeans. Jika baru kencan pertama, tak ada salahnya menggunakan celana jeans ya para pria. Katanya, perempuan kurang suka melihat pria menggunakan celana khaki, longgar, dan pendek.

3. SEPATU

HALAMAN
12