4 Tren Ini Resmi Basi (Dan Penggantinya Adalah... )

4 Tren Ini Resmi Basi (Dan Penggantinya Adalah... )
ISTOCK

Sampai jumpa millenial pink!

September, selain bulan ceria juga merupakan masa pergantian tren. Termasuk empat tren ini yang sempat digilai dan muncul ribuan kali dalam sehari di Instagram. Sekarang saatnya mereka undur diri dan memberikan tempat dan kesempatan untuk para pendatang baru. Oh, bukan berarti yang sudah "basi" ini lantas dibuang, melainkan simpan dulu (bisa jadi tahun depan menjadi tren lagi). Lalu jajaki sudut-sudut lemarimu (dan ibumu), siapa tahu ada benda-benda jadul, nostalgia yang sesuai dengan tren musim ini (plaid blazer atau prairie dress, misalnya). Jika kamu memang membutuhkan barang baru untuk menyesuaikan diri dengan musim ini, silakan belanja—asal jangan kalap. 

Jadi, berikut ini yang sudah terlalu sering dipakai dan berlalu masa kejayaannya... dan apa penggantinya. 

BASI: MILLENNIAL PINK

PENGGANTI: SELAIN... MILLENIAL PINK

Sepertinya memang sudah waktunya mengucapkan selamat tinggal kepada warna ini. Dan sejujurnya, pemakaiannya sudah overdosis. Pilihan penggantinya mulai dari oranye menyala, merah, sampai cokelat (yep, warna terakhir ini sepertinya resmi menjadi warna resmi musim gugur). Oh, putih (dari atasan sampai bawahan) juga diperkirakan akan bersaing dengan warna lainnya. 

BASI: TROPICAL PRINTS

PENGGANTI: ANIMAL PRINTS

Sudah dapat memonya 'kan ya, bahwa motif binatang akan bermunculan di kantor, di kafe, dan di arisan-arisan yang kamu hadiri? Jangan kaget ya, karena serbuannya tidak akan terbatas pada motif macan tutul, tapi juga zebra, harimau, sampai ular piton. 

BASI: IKAT PINGGANG MINI DAN KURUS

PENGGANTI: IKAT PINGGANG LEBAR

HALAMAN
12