4 Tren Perhiasan yang Ramai di 2019

4 Tren Perhiasan yang Ramai di 2019
ISTOCK

Berbicara tentang tren tidak akan ada habisnya, termasuk perhiasan. Ada empat tren perhiasan yang setidaknya harus kamu coba di tahun ini. 

Jika tren fashion memiliki masa yang panjang (meski sudah berganti tren, tapi tetap saja akan kembali dan ramai), berbeda dengan tren perhiasan. Biasanya tren ini lebih sulit masuk karena tidak semua orang suka menggunakannya. Meski begitu, kamu pun harus tahu tren perhiasaan seperti apa yang akan ramai di 2019, antara lain:

daihatsu banner

LAYERED EAR PIERCINGS

img

Yep, tindik masih banyak peminatnya tahun ini. Karena bisa dengan mudah untuk bereksperimen menggunakan anting. Menggunakan beberapa anting di telinga memang bisa menciptakan efek segar. Yang perlu kamu tahu adalah gunakan perhiasaan yang saling berhubungan satu sama lain secara tematis. Maksudnya adalah seperti elemen langit, ada yang berbentuk bintang atau bulan.

MESSY LAYERED NECKLACES

img

Terlihat berantakan pada leher? Hmm.. Jangan menghakimi sebelum kamu mencobanya. Cobalah untuk menambahkan kalung berbentuk rantai dan liontin dalam berbagai ukuran. Memadukan rantai dan liontin, serta manik-manik yang tebal atau tipis bisa menciptakan tampilan yang lebih modern.

ALL THE COLORS

img

Lupakan zona nyamanmu! Emas memang tidak akan pernah terkalahkan. Namun batu-batuan yang berwarna akan menjadi tren luar biasa tahun ini.

CHARMS

img

Saatnya untuk mencari keberuntungan di tahun ini. Salah satunya dengan menggunakan perhiasan dengan liontin berbentuk lambang zodiak atau lambang hati. Percaya atau tidak, hal itu akan membantumu menangkal pengaruh buruk yang akan terjadi dalam hidupmu.

Selanjutnya: Ingin penampilanmu terlihat mahal? Cobalah menggunakan 7 item fashion ini

Shop From Our Partner Cathaofficial.com