4 Trik Menggunakan Lipstik yang Jarang Diketahui

4 Trik Menggunakan Lipstik yang Jarang Diketahui
ISTOCK

Kamu pecinta lipstik? Beberapa trik ini mungkin belum kamu ketahui. Penasaran apa saja?

Jika kamu hanya punya satu alat makeup untuk menunjang penampilanmu sepanjang hari, apa yang akan kamu pilih? Kebanyakan perempuan memilih hanya menggunakan lipstik dibanding alat makeup lainnya. Selain praktis saat digunakan, lipstik juga bisa manjadi kosmetik yang multifungsi. Ada beberapa brand lipstik yang bisa digunakan sebagai blush on atau eyeshadow.

Lalu bagaimana cara menjaga agar lipstik tetap stay di bibir kita untuk waktu yang lama? Atau beberapa dari kalian pernah salah menggunakan lipstik sehingga membuat bibir terlihat tidak sehat. Woop punya beberapa tips dari makeup artist Hollywood Arti Nayar dan Pati Dubroff, mereka adalah makeup artist Priyanka Chopra dan Disha Patani. Simak yuk tipsnya.

1. Pakai Lip Balm

img

Sebelum menggunkan lipstik, sebaiknya kamu menggunakan lip balm terlebih dahulu agar bibirmu lembap dan tidak kering. Selain itu kamu disarankan menggunakan lip scrub untuk membersihkan sel kulit mati yang ada di bibirmu.

2. The Power of Lipliner

img

Gunakan lipliner untuk mengisi tepi bibirmu. Menurut Nayar, lipliner membantu tampilan bentuk bibirmu menjadi lebih jelas. Selain itu lipliner juga bisa menghindarimu dari patchy finish.

3. Taburkan Bedak

img

HALAMAN
12