5 Cara Baru Memakai Blazer yang Kekinian

5 Cara Baru Memakai Blazer yang Kekinian
ISTIMEWA

Blazer, jeans, kaos = membosankan! Woop punya cara terbaru untuk tampil dengan blazer agar penampilanmu terlihat fresh.

Coba periksa lemarimu: apakah ada blazer di sana? Blazer menjadi item fashion ‘penyelamat’ saat kamu mati gaya. Yep, jika dulu blazer hanya dipakai untuk para pekerja kantoran, tentunya berbeda dengan saat ini: blazer seakan menjadi fashion yang bisa dipakai kapanpun dan dimanapun tempatnya. Bisa memberikan kepercayaan diri dan membuat beda penampilan, blazer menjadi item yang bisa diandalkan. Meskipun tidak pernah salah memadukan blazer dengan celana jeans dan kaos, namun hal ini tentunya bisa membuat penampilanmu membosankan. Untuk itu, Woop mempunyai cara baru untuk tampil dengan blazer di musim ini.

Blazer dan Jeans

img

Yep, menjadi gaya klasik yang tidak boleh ditinggalkan, namun ada gaya terbaru untuk memadukan kedua item fashion ini. Caranya adalah dengan memasukan blazer kedalam celana jeans. Well, that's just genius. Dalam hal ini, blazer melakukan tugas ganda: bertindak sebagai atasan dan jaket. Menghasilkan siluet yang bagus dan tentunya menyegarkan untuk penampilanmu.

Menambahkan Sweater

img

Ini cara terbaik untuk menghangatkan tubuh. Menambahkan sweater memang sudah biasa, namun kali ini berbeda dari lainnya, sweater dipakai dengan cara dikalungkan pada blazer yang kamu pakai. Yep, ini adalah tampilan siluet baru yang berbeda daripada biasanya.

Menambahkan Belt atau Belt Bag

img

Banyak orang yang lupa melakukannya. Menambahkan satu aksesoris sederhana terkadang dapat mengubah tampilan sepenuhnya. Misalnya saja menambahkan belt atau belt bag pada blazer kamu. Keren!