5 Cara Terbaik Memakai Blazer Tahun Ini

5 Cara Terbaik Memakai Blazer Tahun Ini
ISTIMEWA

Coba! 

Blazer adalah jawaban tercepat dan terbaik ketika kita dihadapi dilema "bingung harus pakai agar terlihat lebih formal dan rapi". Yep, blazer memang sangat ciamik ketika dipasangkan dengan denim dan kaus putih—tapi padu padannya tidak terbatas sampai di situ saja. Untuk kamu yang membutuhkan ide bagaimana agar blazermu yang sudah melewati usia TK itu terlihat segar lagi, berikut beberapa padu padan yang bisa kamu coba. 

1. BLAZER + HOODIE

img

Sekilas, kedua benda ini sepertinya tidak boleh disatukan. Namun, sebelum menolak, coba berdiri di depan kaca, dan lihat betapa keduanya adalah simbol dari opposite attraction. Patut dicoba saat bertemu teman-teman di akhir pekan ini. 

2.BLAZER ABU-ABU + CELANA MERAH/ MERAH MUDA

img

Apa warna blazer andalanmu? Abu-abu memang menjadi pilihan mayoritas karena well, mudah dipadukan dengan apa pun. (Hidup dan fokus sudah banyak sehingga butuh sesuatu yang tidak menambah beban). Jika kamu membutuhkan ide penampilan baru, coba kombinasikan blazer tersebut dengan celana merah (merah muda) (plus atasan putih). Suprise, surprise... mereka seperti dua orang yang selama ini diam-diam saling mendambakan. Terlihat natural. 

3. BLAZER + CELANA = CORAK SAMA

img

Cara termudah untuk tampil berbeda dengan blazer musim ini: corak blazer dan celana sama persis. Lalu, padukan dengan kaus putih dan sneakers sehingga penampakanmu lebih rileks, dan "gue memang sekeren ini dari lahir."