5 Fungsi Lipstik Selain Buat Perona Bibir

5 Fungsi Lipstik Selain Buat Perona Bibir
ISTOCK

Ini beberapa kegunaan lipstik ini mungkin belum kamu tahu.

Berapa lipstik yang kamu sediakan di tas? Satu atau bahkan lebih? Lipstik adalah salah satu alat make up yang selalu dibawa oleh perempuan kapanpun dan di mana pun. Rata-rata perempuan memiliki empat hingga lima buah lipstik. Selain bisa merubah tampilan make up-mu secara instan, ternyata lipstik bisa digunakan sebagai alat makeup lainnya. Apa saja?

1. Sebagai blush on

img

Lupa membawa blush on Don’t worry, lipstik bisa berguna menjadi blush on yang efektif. Karena pipi yang merona memang akan memberi kesan segar pada wajahmu. Caranya cukup aplikasikan lipstik di ujung jari dan usapkan ke area pipi. Lakukan tepukan halus hingga warna nya merata di pipimu.

2. Sebagai eye shadow

img

Surprisingly, ternyata lipstik lebih pigmented jika digunakan sebagai eye shadow. Kamu bisa menggunakan segala warna lipstik untuk mempercantik matamu. Caranya cukup aplikasikan dan baurkan dengan jari secara tipis di kelopak mata.

3. Sebagai highlighter

img

Ingin tulang pipimu berkilau seperti menggunakan highlighter? Cukup dengan aplikasikan lipstikmu yang berwarna terang dan memiliki kandungan shimmer di area tulang pipimu, and you’ll get that glow.