5 Gaya Berbeda Tampil Monokrom--Tak Selalu Hitam-Putih

5 Gaya Berbeda Tampil Monokrom--Tak Selalu Hitam-Putih
ISTIMEWA

Monokrom tidak akan pernah salah saat dipakai. Warna-warnanya selalu bisa membuat orang yang memakainya terlihat stylist. Sebelum kamu memakainya, coba perhatikan 5 cara ini terlebih dahulu.

MENCAMPURKAN TEKSTUR

img

Pastikan kamu mencampurkan berbagai tekstur dalam gaya monochromatic! Meskipun kamu menggunakan warna yang sama dan tidak ingin terlihat boring; kamu benar-benar harus berpikir keras agar tampilan yang kamu pakai tidak menjadi ‘pusat perhatian’ orang-orang. Nah! kamu bisa memilih warna abu-abu (yang lain dari biasanya), pilihlah tekstur shinny agar warna abu-abu (yang terkesan biasa aja) naik level dan membuat orang-orang disekitarmu terpukau.

KESEIMBANGAN

img

Ingat, keseimbangan itu penting bagi gaya monochromatic! Pastikan gaya monochromatic yang kamu pakai membuat kamu terlihat tinggi dan ideal. Kamu pun harus memperhatikan proposisinya. Tidak mau kan penampilanmu terkesan ‘penuh’?

BERMAIN DENGAN MOTIF

img

Motif masih menjadi bagian dari fashion yang tidak pernah membosankan. Dengan motif tampilan monochromatic kamu akan terlihat sempurna.

MENYAMARKAN KEKURANGAN