5 Pengganti Jaket Denim Saat Sudah Terlalu Banyak yang Memakainya

5 Pengganti Jaket Denim Saat Sudah Terlalu Banyak yang Memakainya
ISTIMEWA

Hindari situasi "ih, bajunya sama!"

Kamu masuk ke kafe dan… sial, dua pertiga dari pengunjung memakai jaket denim yang persis sama (perbedaannya hanya terletak pada bentuk kancingnya saja). Padahal, saat berkaca tadi di rumah, kamu merasa sangat keren. Mau tidak mau, kamu menjadi peserta kontes dadakan “siapa yang lebih baik memakainya”. Untuk menghindari hal yang sama terjadi besok, coba beberapa pengganti berikut ini:
1. JAKET MILITER
img
Satu hal yang perlu diingat saat memakai ini: akan terlihat lebih ciamik ketika ukurannya sedikit kebesaran. Padukan dengan kaus putih (dimasukkan ke dalam) dan jeans. 
2. ROMPI DENIM
img
Masuk satu keluarga dengan jaket denim, tapi ini tidak memiliki lengan. Jadi, dijamin akan membuatmu lebih nyaman terutama di musim kemarau seperti sekarang ini. 
3. KIMONO
img
Ah, perasaan dan badan akan merasa sejuk saat memakainya; bisa dipadankan dengan boyfriend jeans maupun minidress
4. BLAZER TIPIS 
img
Kekuatan utama super blazer: tidak lekang oleh waktu—apa pun trennya, blazer tidak akan tersingkirkan. Kekuatan tambahan: cocok untuk dipadukan dengan apa pun, mulai dari gaun pendek, rok, sampai celana bahan. 
5. SWETER
img
Trik untuk menghindari penampilan tidak proporsional saat memakai sweter—atau perut terkesan melipatgandakan diri adalah mengombinasikannya dengan rok atau celana pendek, lalu selipkan ujungnya ke bawahanmu. 
Shop From Our Partner Cathaofficial.com