5 Pilihan Sepatu yang Cocok dipakai Saat Musim Hujan

5 Pilihan Sepatu yang Cocok dipakai Saat Musim Hujan
ISTOCK

Selalu bingung menentukan alas kaki saat musim hujan datang. Kalau salah pakai bisa-bisa kaki menjadi korbannya.

Hampir setiap hari (dari pagi sampai malam) hujan selalu turun dengan derasnya. Suhu udara yang berubah menjadi dingin membuat kita harus menyesuaikan pakaian yang kita pakai. Khususnya sepatu. Lumpur, genangan air, jalan yang licin dan kaki yang basah adalah beberapa masalah yang ada saat hujan datang. Untuk menghindari masalah, seperti sepatu yang basah dan bau, 5 jenis sepatu ini wajib kamu pakai saat musim hujan.

Sendal Gunung

img

Alas kaki yang didesain untuk naik gunung ini, memiliki bahan alas yang tidak licin. Sehingga, bisa menjadi pilihan saat musim hujan. Sendal ini sangat cocok untuk kamu yang aktif bergerak. Hadir dengan desain yang stylist, ringan dan simple, sendal ini sangat mudah dibersihkan dan tidak perlu perawatan khusus.

Boots

img

Yep. Ini adalah sepatu terbaik saat musim hujan. Apalagi untuk kamu yang selalu beraktivitas diluar. Bahannya akan membuat kakimu selalu kering, sehingga kamu tidak perlu takut saat air hujan masuk ke dalam sepatu.

Rubber Shoes

img

Walaupun hujan, kamu tetap bisa tampil dengan stylist. Pilihlah rubber shoes untuk melengkapi penampilanmu. Sepatu berbahan karet ini akan membuat kakimu tetap kering, sehingga kamu bisa bergerak lebih leluasa. Tidak sulit untuk membersihkan sepatu karet ini cukup dengan dilap saja dengan kain ataupun tisu.

Jelly Shoes

img

Mirip dengan rubber shoes, jelly shoes juga terbuat dari bahan karet. Umumnya, jelly shoes memiliki warna-warna yang menarik yang bisa dipadukan dengan outfit yang kamu pakai.

Loafers

img

Ah, sepatu nyaman ini selalu bisa diandalkan kapanpun. Loafers yang terbuat dari bahan kulit yang tahan air bisa melindungi kaki saat hujan.

Selanjutnya: hai, bukan hanya penampilan saja yang jadi perhatian kamu saat musim hujan. Kondisi tubuh juga. Cobalah untuk menghindari makanan-makanan ini saat musim hujan.

Loading Facebook Comment ...