Ingin Nato dengan Harga Terjangkau dan Hasil Maksimal? Ini 5 Tattoo Studio di Jakarta!

5 Rekomendasi Tattoo Studio di Jakarta, Dijamin Worth It
Tattoo Studio di Jakarta

Nggak cuman murah, tattoo studio ini juga menghasilkan gambar yang bagus. Yuk, intip nama studio-nya!

Tattoo Studio merupakan sebuah tempat di mana kamu bisa membuat tattoo yang dilakukan oleh para pembuat tattoo yang kerap disebut dengan sebutan tattoo artist. Di Indonesia, kamu memang akan sulit menemukan tattoo studio di pinggir jalan, terkecuali di Bali.

Untuk kamu yang berdomisili di Jakarta, nampaknya akan sulit menemukan tattoo studio di pinggir jalan. Biasanya, lokasi studio ini cukup tertutup atau terpencil. Dan biasanya pula, tattoo studio tidak memiliki izin buka usaha atau menjadikan properti pribadinya sebagai tempat usahanya.

Membuat tattoo merupakan hal yang harus dipikirkan secara matang, dan tentu kamu ingin menjadikan tattoo mu berkesan seumur hidupmu dengan hasil yang memuaskan dengan harga yang terjangkau pula.

Terkait hal tersebut, berikut adalah 5 rekomendasi tempat nato di Jakarta yang terjangkau dengan tattoo artist yang cukup profesional.

5 Rekomendasi Tattoo Studio di Jakarta

1. Revolver

Revolver merupakan salah satu tattoo studio yang namanya sudah cukup terkenal di kalangan para pecinta seni tinta tubuh ini. Berdiri sejak tahun 2015, Revolver memiliki 5 orang tattoo artist yang handal dalam menangani berbagai keinginan para klien.

Tiap tattoo artist-nya, kamu akan dikenakan biaya yang bervariatif, semua tergantung dengan tattoo artist yang kamu pilih. Selain membuat tattoo, studio ini juga menyediakan jasa laser tattoo yang digunakan untuk menghilangkan tattoo di badan.

Nggak cuman tattoo, studio ini pun menyediakan jasa piercing buat kamu yang ingin ditindik di bagian tubuhnya.

  • Harga: Rp 650.000 – Rp 1.700.000
  • Lokasi: Jl. Green Lake City Boulevard Ruko Columbus No.B 11, RT.003/RW.009, Petir, Jakarta, Kota Tangerang, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750

2. Babyeyestylist

Kamu cari tempat studio yang sediakan jasa eyelashes extension, sulam alis, manicure, dan tattoo di tempat yang sama? Maka Babyeyestylist adalah jawabannya!

Di studio ini, kamu nggak akan menemukan tanda bahwa tempat ini merupakan sebuah tattoo studio. Ya, tempat ini berlokasi di dalam sebuah apartment milik pribadi yang kemudian diolah menjadi sebuah tattoo studio.

Nggak cuman hasilnya yang bagus, harga di sini merupakan salah satu tattoo studio yang paling murah di Jakarta.

Oh ya, di sini juga menyediakan temporary tattoo atau tattoo yang nggak permanen atau menggunakan tinta herbal (yang digunakan untuk sulam alis). Tattoo ini akan memudar seiring berjalannya waktu dan diperkirakan akan nyata di kulit tubuh selama 3 tahun. Cocok buat kamu yang masih labil untuk buat tattoo!

  • Harga: Rp 150.000 – Rp 2.500.000
  • Lokasi: Apartment Green Pramuka Tower Penelope

Baca juga: Jangan ke Mall Mulu! Ini 7 Tempat Pacaran di Jakarta

3. Tatotatoan.id

Buat kamu yang udah lama kenal dunia per-tattoo-an, maka kamu pasti tau dengan jenis tattoo handpoke. Ya, handpoke tattoo merupakan jenis tattoo yang dilakukan tanpa menggunakan alat. 

Kok bisa nato nggak pake alat? Tentu bisa. Jarum yang digunakan adalah jarum tattoo pada umumnya, begitu pula tintanya. Hanya saja, teknik pembuatannya dilakukan dengan cara menusuk-nusukkan jarum ke kulit, bukan seperti proses pembuatan tattoo pada umumnya yang terlihat seperti menulis. 

Tapi jangan salah, justru teknik handpoke ini jauh lebih nggak sakit ketimbang tattoo menggunakan mesin pada umumnya.

Untuk gambarnya pun lebih ke format gambar yang one-line, atau tanpa adanya filling. Tapi di sini kamu juga bisa menato dengan gambar ber-filling loh!

  • Harga: Kisaran Rp 500.000
  • Lokasi: Jl. Radio I No.23, RT.3/RW.4, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

4. Kata Tattoo

Sedikit melipir ke perbatasan Jakarta Barat, studio tattoo ini menyediakan tattoo dengan hasil yang bagus. Di sini, kamu bisa memilih jenis tattoo apa yang kamu inginkan, baik tattoo black and white ataupun berwarna. 

Meskipun demikian, kebanyakan orang yang menato di sini cenderung memilih tattoo yang hitam putih dibandingkan yang berwarna.

  • Harga: Kisaran Rp 400.000
  • Lokasi: The Green, Cluster Bellagio, Blk. F3 No.17, Serpong, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

Baca juga: Ini 5 Rekomendasi Tempat Clubbing di Bali yang Hits Banget!

5. NOBIGDEAL Tattoo jakarta & Supply.co

Tattoo studio yang terakhir ini cukup terkenal dibandingkan keempat studio tattoo sebelumnya. Studio ini memiliki dua cabang di Indonesia, yakni di Jakarta dan di Bali