5 Tas Mewah Jadul yang Bisa Kamu Investasikan

5 Tas Mewah Jadul yang Bisa Kamu Investasikan
ISTIMEWA

Pastikan kamu memiliki satu dari lima tas mahal ini.

Tas merupakan barang penting dalam hidup perempuan. Tidak hanya sebagai pelengkap penampilan, saat ini tas juga menjadi barang investasi yang bisa menghasilkan uang. Wah! Banyak tas dengan merek-merek terkenal yang dijual dengan harga yang selangit, bahkan seharga satu buah mobil atau rumah. Sehingga hal ini yang membuat banyak perempuan mengoleksinya, bahkan ada juga yang membuat arisan tas dan membuka jasa penyewaan tas branded milikinya. Berikut ada 5 jenis tas klasik yang harus kamu miliki dan investasikan.

Chanel 2.55

img

Pada awalnya pelanggan Coco Chanel cukup skeptis alias kurang percaya dengan rancangan tas ini. Karena pada saat itu (63 tahun yang lalu) tas yang menggunakan tali lebih laku. Namun ternyata sekarang, Chanel 2.55 lebih banyak dicintai dan dicari oleh banyak orang.  

Hermès Birkin

img

FYI, nama dari tas ini dibuat khusus untuk Jane Birkin. Pada saat itu, Jane Birkin mengaku bahwa ia sulit menemukan tas kulit yang bagus. Setelah 38 tahun yang lalu, tas ini menjadi salah satu tas yang wajib dimiliki oleh para perempuan.

Lady Dior

img

Ah, siapa yang tidak tahu dengan tas ikonik ini? Tas klasik ini sangat akrab dengan mendiang Putri Diana. Rumah mode Dior di Prancis membuat tas yang memiliki identitas yang kuat sehingga mudah untuk dikenali. Sehingga terciptalah Lady Dior. Desain yang elegan, kecil dan mudah dibawa, menjadikan tas ini banyak dicintai oleh para penggemarnya.