5 Tren Terbaru Ini Aman Dipakai ke Kantor

5 Tren Terbaru Ini Aman Dipakai ke Kantor
ISTIMEWA

Masukkan ke dalam daftar belanja bulan ini.

Crocs sedang tren, tapi rasanya akan berikan SP 1 jika dipakai ke kantor. (FYI, Crocs baru saja mengumumkan penutupan fasilitas pabrik terakhirnya di Italia, meski bukan berarti gulung tikar). Jadi, tren apa yang tidak terlalu berlebihan, tidak membuat si bos melotot dan hidungnya mendengus? Woop tahu rasanya ketika datang ke kantor dan semua mata terpicing dan alis mata naik saat melihat kita datang dengan sesuatu yang sedang, konon katanya, sedang tren. Untuk menghindari kejadian serupa, berikut lima tren yang bisa kamu aplikasikan ke kantor—tanpa konsekuensi teguran dari HRD. 

1. CELANA PANJANG MERAH JAMBU 

img

He-eh, merah jambu sedang merona di mana-mana, terutama di tahun ini. Untuk yang dulunya anti, dan sekarang masih dalam tahap awal menyukai warna ini, coba merah muda seperti blush pink. Padukan dengan baby blue atau sesuatu yang berwarna merah membara. 

2. LEOPARD COAT 

img

Sejujurnya, entah itu dalam bentuk coat, tas, atau ikat pinggang, corak macan tutul ini ibarat memakai lipstik merah menyala. Begitu dipakai, efeknya langsung mendramatisir (dalam artian positif) penampilanmu. Untuk yang satu ini, padankan leopard coat dengan kaus putih, celana denim hitam dan pastinya... Converse (jika kantormu mengijinkan baju non-formal). 

3. TAS BERLOGO

img

Sah: kisah cinta antara dunia mode dan logo kembali bersemi di musim ini. Bahkan, lebih besar dan lebih membara daripada sebelumnya. Salah satunya terejawantahkan dalam tas berlogo mulai dari Louis Vuitton, Fendi, Dior, Burberry, dan Balenciaga! Yep, jika saja mungkin, logo-logo tersebut akan dilengkapi dengan tanda seru di belakangnya—saking "ingin pamernya". 

4. TOPS WITH SHOULDER PADS

HALAMAN
12