5 Tren yang Paling Penting Sekarang IniTermasuk Trainer Buruk Rupa

5 Tren yang Paling Penting Sekarang IniTermasuk Trainer Buruk Rupa
ISTIMEWA

Macan tutul, kerang, dan sepatu jelek.

Sepertinya adil jika mengatakan bahwa tahun 2018 ini, mode masih termehek-mehek dengan segala sesuatu yang berbentuk "aneh" (baca: buruk rupa). Contohnya saja Triple S trainer dari Balenciaga yang super duper ajaib lengkap dengan lidah menjulur dan tebal, warna-warni norak—dan seakan tidak mau kalah, Louis Vuitton, Prada, dan Gucci juga memproduksi barang yang hampir mirip. Dan jangan lupakan, beaded bag—serius, nih? Singkat kata, sejauh ini 2018 tidak kalah aneh dengan tahun 2017. Dan sebagai bahan referensi, berikut beberapa tren yang sedang mendominasi internet dan dunia nyata. 

1. CAMO 

img

Camo is back! Sejujurnya, banyak hal yang berbau perang sedang dan akan naik daun dalam beberapa bulan mendatang, mulai dari camo, balaclavas sampai multi-strap utility vestsVogue menamakannya dengan istilah"war-core", yang menggambarkan cara berpakaian yang sesuai dengan "bencana geopolitik... merefleksikan kekerasan, kekacauan dan kecemasan di berbagai belahan dunia" saat ini. Hanya sebuah saran: ganti jaket denimmu dengan camo untuk paduan yang lebih trendi, atau kalau bingung, kombinasikan dengan cargo pants dengan atasan berwarna neon atau atasan pas badan—gaya ini tidak akan pernah salah. 

2. LEOPARD MIDI SKIRT 

img

Salah satu yang lagi tren juga adalah rok sepanjang lutut bermotifkan macan tutul. Netral, bisa dipadankan dengan berbagai warna—untuk efek yang lebih rawr, padukan dengan atasan dengan motif yang sama. 

3. SHELL JEWELRY

img

Jika kamu berpikir bahwa kepopuleran kembali fanny pack aneh, aksesoris satu ini mungkin juga akan membuatmu geleng-geleng kepala. Namun, yeah, kerang menjadi bagian dari tren aksesoris tahun ini. Bagi yang tumbuh besar di tahun 90an pasti masih ingat ketika mulai dari kalung sampai anting-anting ditempeli kerang. Dulu tidak begitu menarik, tapi sepertinya tahun ini lebih menjanjikan. 

HALAMAN
12